Sabtu , 16 November 2019
Home / Probis / Tempat Wisata di Bandung yang Keren dan Instagramable

Tempat Wisata di Bandung yang Keren dan Instagramable

TEMPAT wisata di Bandung memang banyak jenisnya, dan semua tempat memiliki keunggulan masing-masing. Contohnya ada beberapa tujuan wisata yang punya banyak spot foto keren. Apa saja, ya?

Untuk kamu yang masih bingung mau ngapain di Bandung, kamu bisa melihat ulasan tentang tiga destinasi keren berikut ini. Kamu bisa memasukkannya ke dalam list wisata Bandung untuk liburanmu selanjutnya.

 1. Dusun Bambu, Lembang

Suasana segar yang ditawarkan Dusun Bambu memang tiada duanya. Di sini kamu bisa bersantai, menikmati suasana alam dan berjalan melewati taman-taman yang tertata rapi. Soal spot foto, Dusun Bambu punya ratusan tempat yang bagus untuk mengambil gambar.

Di tempat wisata di Lembang, Bandung ini ada beberapa spot menarik, seperti:

  • Restoran Purbasari,
  • Café Burangrang,
  • Area Lutung Kasarung,
  • Taman Arimbi, dan
  • Ada juga Pasar Khatulistiwa yang bisa dijadikan tempat menikmati kuliner khas Lembang.

Untuk masuk ke kawasan Dusun Bambu, kamu bisa menyiapkan dana Rp20.000,00 per orang pada hari Senin-Jumat. Untuk Sabtu dan Minggu, kamu perlu menyiapkan Rp25.000 per orang. Kamu bisa datang ke lokasi ini mulai jam 09.00 pagi hingga jam 09.00 malam, kecuali hari libur buka lebih awal pukul 08.00 pagi. Lokasi dari tempat wisata ini ada di Jalan Kolonel Masturi, masuk wilayah Kertawangi, daerah Cisarua, Bandung Barat

2. Chinatown Bandung

Chinatown Bandung benar-benar didesain dengan nuansa desa di China zaman dulu yang sangat indah. Siapkan kamera untuk berfoto dengan berbagai dekorasi bernuansa China yang ada. Bahkan ada juga tempat menyewa baju khas China, sehingga kamu bisa habis-habisan bergaya di wisata Bandung yang hits di Instagram.

Satu hal yang menyenangkan dari kawasan Chinatown adalah tersedianya berbagai Chinese Food yang halal. Jadi kamu tak perlu ragu saat menyantapnya. Setelah kenyang makan, kamu juga bisa berbelanja souvenir dengan harga yang bervariasi di toko-toko di sini.

Pada hari Senin hingga Kamis, kamu cukup menyiapkan uang Rp10.000 untuk masuk ke kawasan ini. Untuk hari Jumat sampai Minggu, kamu perlu membayar Rp20.000,00 per orang. Tempat ini berlokasi di Jalan Kelenteng, masuk wilayah Ciroyom, daerah Andir, Bandung

 3. Rabbit Town Bandung

Rabbit Town Bandung memadukan banyak sekali spot foto dalam satu kawasan. Ada berbagai wahana bernuansa luar negeri, seperti LA Store (Los Angeles) dan Hollywoodland yang didesain dengan detail terbaik. Ada juga wahana menggemaskan seperti Bambi Love, Lala Story, Cookie Monster, dan sebagainya.

 Rabbit Town juga memiliki food court yang mudah diakses saat kamu lapar. Setelah kenyang, kamu bisa melihat-lihat dan membeli souvenir di toko yang ada di dalam Rabbit Town. Di sana, ada beraneka macam aksesoris yang menarik untuk dijadikan oleh-oleh.

Untuk masuk ke Rabbit Town, kamu bisa mengisi e-card yang berguna untuk semua transaksi dan wahana di sana. Untuk tiap wahana, tiketnya beragam mulai dari Rp15.000 hingga sekitar Rp20.000. Kamu bisa datang ke lokasi ini pada sekitar pukul 13.00 siang hingga 20.00 malam, kecuali akhir pekan tutup pukul 21.00 malam. Lokasi dari tempat wisata ini berada di Rancabentang, Ciumbuleuit. Bandung Barat

Itulah tiga tempat wisata di Bandung yang seru, kekinian dan Instagramable. Kalau kamu ingin berkunjung ke sana, siapkan kamera dan memori yang cukup. Saat pulang dari tempat-tempat tersebut, kamu akan membawa banyak foto terbaik. Apakah kamu ingin datang ke salah satu lokasi di atas? (rls)

Berita Lainnya

Edukasi Mahasiswa jadi Public Relation Modern

PALEMBANG– Telkomsel sebagai Digital Telco Company yang terus #Akselerasikan Negeri berkontribusi dalam peningkatan kualitas kehidupan ...

error: Content is protected !!