Senin , 20 Januari 2020
Home / Berita utama / Pelaksanaan CPNS 2019 Dipastikan Molor

Pelaksanaan CPNS 2019 Dipastikan Molor

BENGKULU–  Jika semula tahapan awal pengumuman seleksi penerimaan CPNS 2019 dimulai pada 25 Oktober 2019. Namun hingga hari ini  portal https://sscasn.bkn.go.id belum juga dapat diakses. Belum ada kepastian mengenai waktu portal tersebut bisa dibuka. Artinya pelaksanaan seleksi penerimaan CPNS 2019 dipastikan molor.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu, Diah Irianti melalui Kabid Pengadaan Pemberhentian Informasi Kepegawaian BKD Provinsi, Rufran mengatakan mengatakan pihaknya sejauh ini masih menunggu kepastian dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) terkait dengan bisa diaksesnya portal tersebut. “Sekarang kita masih menunggu, nanti kalau sudah informasi akan kita kabarkan,” kata Rufran.

Diketahui sejauh ini, BKN juga masih berkoordinasi dengan KemenpanRB untuk dilakukan setting admin. Hampir dipastikan jika jadwal pelaksanaan akan molor. Dimana untuk tahapan pendaftaran dilakukan November dan untuk pelaksanaan tes seleksi kompetensi dasar akan dilaksanakan Januari 2020 tahun depan. Kemudian diperkirakan pelaksaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKD) akan dilaksanakan Maret. ”

Pada prinsipnya kita semua sudah siap, tinggal menunggu petunjuk teknis dari pusat,” pungkasnya. (zie)

Berita Lainnya

Viral, Lagu Menghina Gadis Bengkulu

BENGKULU – Postingan Facebook dari akun Koleksi Walpaper & Kata Pilihan jadi “serbuan” netizen. Postingan ...