Selasa , 19 November 2019
Home / Berita utama / Gus Muwafiq Ajak Masyarakat Bengkulu Jaga Kedamaian

Gus Muwafiq Ajak Masyarakat Bengkulu Jaga Kedamaian

TABLIQ AKBAR : Gus Muwafiq saat menyampaikan ceramahnya dalam Tabligh Akbar di Masjid Raya Baitul Izzah, Padang Harapan Rabu  (30/10) siang. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU– K.H. Ahmad Muwafiq atau akrab disapab ustad Gus Muwafiq mengajak masyarakat Provinsi Bengkulu untuk menjaga kedamaian yang sudah terjaga dengan baik selama ini. Pesan itu disampaikan Gus Muwafiq saat mengisi tausiyah dalam acara Istighotsah dan Tabligh Akbar di Masjid Raya Baitul Izzah, Padang Harapan Rabu  (30/10) siang.

“Jadi, kita sebagai masyarakat jangan sampai terjebak dalam dunia politik. Kita harus sama-sama menjaga kedamaian bangsa ini,” kata Gus Muwafiq.

Terpisah  Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengatakan jika kegiatan sengaja mereka selenggarakan dalam rangka mensyukuri atas suksesnya pelaksanaan pemilihan presiden, wakil presiden dan pemilihan legislatif yang berlangsung beberapa waktu lalu.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka HUT Provinsi Bengkulu yang ke-51 dan juga mensyukuri Polda Bengkulu naik tipe menjadi Tipe A,” terang Rohidin.

Dari pantauan RB, kegiatan tersebut diikuti antusias masyarakat yang memadati tenda yang dipasangi panitia. Hadir pada acara Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah,MM, Wakil Gubernur, H. Dedi Ermansyah, Penjabat Sekda Provinsi, Drs. Hamka Sabri, M.Si, Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Drs. Supratman,MH, Danrem Kol Inf. Dwi Wahyudi, Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) M. Andri Wahyu Sudrajat, ST, Anggota DPRD Provinsi, Suimi Falles. Tampak juga hadir para pejabat di lingkungan Pemprov Bengkulu dan pejabat utama Polda Bengkulu lainnya.  (zie)

Berita Lainnya

Jelang Akhir  188 Pejabat Pemda Kepahiang Dimutasi

KEPAHIANG–  Pemkab Kepahiang kembali menggelar mutasi jabatan, Selasa (19/11) siang. Sebanyak 188 pejabat eselon III ...

error: Content is protected !!