Kamis , 12 Desember 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Persatuan Wredatama Republik Indonesia Diharapkan Berkontribusi Dalam Pembangunan

Persatuan Wredatama Republik Indonesia Diharapkan Berkontribusi Dalam Pembangunan

SAMBUTAN : Bupati Hijazi saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Wredatama Republik Indonesia yang dipsatkan di Kabupaten Rejang Lebong Selasa (5/11). (foto:wanda/rb)

CURUP – Bupati Rejang Lebong Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si kemarin menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Wredatama Republik Indonesia SeProvinsi Bengkulu ke-57 Tahun 2019. Kegiatan yang dipusatkan di Kabupaten Rejang Lebong ini mengambil lokasi di Gedung Diklat kawasan Danau Mas Harun Bastari Kecamatan Selupu Rejang.

Bupati Hijazi menyampaikan, dalam usia yang ke-57 tersebut, diharapkan Persatuan Wredatama Republik Indonesia bisa berperan dan ikut berkontribusi dalam mendukung program pembangunan pemerintah. Termasuk Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong khususnya dan pemerintah provinsi pada umumnya. Persatuan Wredatama Republik Indonesia juga memiliki banyak potensi dalam mengambil peran.

Apalagi, sambung Bupati Hijazi, Persatuan Wredatama Republik Indonesia diketahui berasal dari berbagai kalangan profesi. Baik dari mantan Sekretaris Daerah Provinsi, Wakil Bupati, dan masih banyak lagi jabatan-jabatan penting yang pernah diduduki pengurusnya. Sehingga diharapkan Persatuan Wredatama Republik Indonesia dapat memberikan kontribusi dalam membangun daerah, melalui pemikirannya.

‘’Saya berharap kepada seluruh anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia, supaya bisa berkontribusi dalam pembangunan daerah. Bukan dengan tenaganya, tapi dengan pemikiran-pemikirannya. Karena jika dengan tenaga mungkin mereka sudah tidak seberapa mampu lagi. Karena kita yakin pemikiran mereka ini masih tajam. Jadi kita jangan malu untuk belajar dan meminta wejangan dari mereka, karena mereka adalah orang-orang yang hebat,’’ pungkas Bupati Hijazi.(dtk)

Berita Lainnya

Jembatan ‘Palembang Kecik’ Terancam Ambruk

SBU – Bencananya alam terjadi dikawasan Desa Lubuk Alai Kecamatan Sindang Beliti Ulu. Sekitar pukul ...

error: Content is protected !!