Jumat , 6 Desember 2019
Home / Breaking News / Semakin Optimis Target Emas

Semakin Optimis Target Emas

SMES: Pemain Bengkulu melakukan smes ke arah lawan dalam pertandingan di GOR Sawah Lebar Selasa (5/11),(foto: jeri/rb).

BENGKULU – Cabang olahraga (Cabor) Volly Putri Bengkulu Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera lanjut trend positif dilanjutan penyisihan grup A Selasa (5/11). Tim cabor Volly Putri Bengkulu berhasil mengalahkan Jambi dengan skor 3-0. Pada babak pertama berhasi menang dengan 25-19, babak kedua menang 25-12 dan babak ketiga 25-18.

Pelatih Tim Volly Putri Hazairin mengungkapkan, kemenangan telak atas Jambi ini merupakan hasil yang cukup memuaskan. Tapi bakalan ada evaluasi dan perbaikan di tim volly putri Bengkulu, karena ada beberapa saat tim Bengkulu kendor dan lengah sehingga jambi bisa mendekatkan jarak skor. Kondisi para pemain memang masih kurang fit betul, maka dari itu kami akan mengupayakan mengembalikan performa dan kondisi pemain supaya fit lagi untuk laga berikutnya melawan Sumatera Barat dan Lampung.

“Untuk merotasi pemain kami akan selalu memantau kondisi pemain yang tidak dalam performa terbaiknya. Kalau ada pemain yang tidak fit dan melakukan kesalahan otomatis langsung kami lakukan rotasi dan pergantian pemain agar bisa menjaga trend positif permain kita,” Ujarnya.

Ketua Umum KONI Provinsi Bengkulu, Mufran Imran, SE mengungkapkan target Volly Putri memang di target dapat medali emas dan lolos PON Papua 2020. Karena melihat pemain Bengkulu mempunyai kemampuan dan teknik skill di atas rata-rata pemain yang ada di Porwil Sumatera ini dan TC pemain Volly Putri ini juga di lakukan di jawa barat.

“Untuk saat ini kita sudah mengoleksi dua kemenangan di grup A. Besok kita akan melawan Sumatera Barat dan Lampung. Sebelum mendapatkan medali emas kita harus mencapai target terdekat dulu yaitu menjadi juara grup A dan kemudian optimis untuk medali emas,” Demikian Mufran. (cw2)

Berita Lainnya

Hasil Sidak Dewan Provinsi, Uji Sampel Air Bahang PLTU Bengkulu Masih Standar Mutu

BENGKULU– Adanya dugaan air bahang PLTU Bengkulu 2×100 MW sebagai penyebab ditemukannya penyu mati dan ...

error: Content is protected !!