Senin , 24 Februari 2020
Home / Breaking News / Tinju Jaga Asah Raih Emas

Tinju Jaga Asah Raih Emas

FINAL: Salah satu atlet cabor tinju Porwil X, Sindi Marsenal berpeluang meraih medali emas setelah lolos ke final,(foto: jeri/rb).

BENGKULU – Pertandingan cabang olahraga (Cabor) Tinju sudah memasuki semifinal Selasa (5/11) kemarin. Berlangsung di Gedung Balai Buntar Bengkulu sekitar pukul 20.00 WIB cabor Tinju Bengkulu sudah memastikan tiga atletnya masuk ke babak Final.

Sedangkan Tsabit kelas 64 Kg, harus mengakui kemenangan lawannya dari Sumatera Barat. Kemudian Jhonrekson kelas 75 Kg juga kalah dengan lawannya dari Kepulauan Riau. Dua atlet Bengkulu ini kalah dalam perolehan angka. Pelatih Tinju Barlian mengungkap rasa optimis untuk cabor tinju ini akan memperoleh medali lima medali emas sesuai dengan target.

Melihat sampai saat ini sudah ada tiga atlet Bengkulu yang sudah memastikan ke babak final sedangkan masih ada beberapa atlet yang belum bermain di semifinal. “Untuk atlet kita yang sudah melaju ke final Renfry, Gity Srinitan dan Sindi Marsela. Saya yakin akan ada bertambah lagi atlet kita yang ke final. Karena ada beberapa atlet hari ini yang baru akan bertanding,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu atlet tinju Bengkulu, Sindi Marsela lolos ke final setelah mengalahkan lawannya dari Jambi, Ayu Naliza. Sebelumnya Sindi juga pernah mengalahkan lawan yang sama di kejuaraan yang digelar di Sumatera Barat. “Saya yakin dan optimis kalau saya dan atlet Bengkulu yang masuk final bisa mempersembahkan dan menambah koleksi perolehan medali Bengkulu di Porwil Sumatera X ini. Mengenai lawan yang saya hadapi di final, atlet dari Lampung, kami berdua belum pernah ketemu,” Tutup Sindi. (cw2)

Berita Lainnya

Final, 7 Paslon Serahkan Dukungan

BENGKULU – Sebanyak tujuh pasangan calon bupati dan wakil bupati sudah menyerahkan berkas dukungan ke …