Selasa , 19 November 2019
Home / Daerah / Mukomuko / 13 Pejabat “Lamar” Jabatan Eselon II

13 Pejabat “Lamar” Jabatan Eselon II

Marjohan

MUKOMUKO – Pembukaan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Mukomuko, ramai peminat. Padahal hanya tiga jabatan yang dibuka.

Yakni Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, dan Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Mukomuko.

Hingga penutupan masa pendaftaran pukul 24.00 WIB Selasa (5/11), total ada 13 PNS yang serahkan berkas pendaftaran. Dengan pelamar terbanyak untuk posisi Staf Ahli. Yakni delapan orang. Sedangkan Kepala Bapelitbangda berjumlah enam orang. Lalu pelamar kepala Dinas PUPR hanya lima orang.

Para pelamar itu diantaranya, Edi Suntono, SH (Sekretaris BKPSDM). Bustam Bustomo, SKM (Sekretaris Dinas Kesehatan). Drs. H. Ansari (staf Bagian Kesra Setdakab).

Lalu Rahmad Hidayat, S.Pi, M.Si (Kabag Umum Setdakab). Ruri Irwandi, ST, MT, Plt Kepala Dinas PUPR. Weni Jaro, S.IP (Kabid Anggaran BKD). Dan Deni Noviansyah (Kabid Litbang Bapelitbangda).

Berikutnya Hari Mustaman, SP (Kabag Pembangunan Setdakab). Haryanto, SKM (Plt Kepala Bapelitbangda). Herman Faizal, SE (Kabag Tata Usaha Pimpinan dan Keuangan Setdakab). Apriansyah, ST (P2UPD Inspektorat). Kasimin, SH (Sekretaris BKD) dan Sirat Purnama (Kabid Rehabilitasi dan Rekonsiliasi BPBD).

“Seluruh yang melamar PNS di lingkungan Pemkab Mukomuko,” kata Ketua Panitia Seleksi Terbuka JPT Pratama Pemkab Mukomuko, Drs. H. Marjohan.

Adapun pendaftar posisi Kepala Dinas PUPR, yakni Ruri Irwandi, ST, MT, Weni Jaro, S.IP, Deni Noviansyah, Rahmad Hidayat, S.Pi, M.Si dan Sirat Purnama.

Posisi Kepala Bapelitbangda, pelamarnya Bustam Bustomo, SKM, Hari Mustaman, SP, Weni Jaro, S.IP, Haryanto, SKM, Deni Noviansyah dan Apriansyah, ST. Lalu di jabatan Staf Ahli Bupati, pendaftarnya Edi Suntono, SH, Bustam Bustomo, SKM, Drs. H. Ansari, Rahmad Hidayat, S.Pi, M.Si, Apriansyah, ST, Herman Faizal, SE, Sirat Purnama dan Kasimin, SH.

“Kamis (7/11) mulai dilakukan verifikasi berkas oleh tim Pansel di Bengkulu. Dilaksanakan di Bengkulu, karena Pansel ini selain dua orang dari Mukomuko. Juga ada tiga orang itu dari Kota Bengkulu. Terdiri dua akademisi dan kepala BKPSDM Pemprov,” papar Marjohan.

Mereka yang lolos seleksi administrasi akan diumumkan 8 November mendatang. Dilanjutkan 12-13 November assessment kompetensi.

“18-20 November penulisan makalah, wawancara dan penelusuran rekam jejak. Ditargetkan, 27 November pengumuman hasil akhir seleksi. kemudian nama-nama itu direkomendasikan ke bupati,” demikian Marjohan.(hue)

Berita Lainnya

Bangun Gedung Olahraga, Kuras Dana Alokasi Khusus Rp 12,8 Miliar   

MUKOMUKO – Tahun 2020 Mukomuko akan bangun Gedung Olahraga refresentatip. Untuk merealisasikan venue olahraga itu, ...

error: Content is protected !!