Jumat , 13 Desember 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Korban Kebakaran Butuh Bantuan

Korban Kebakaran Butuh Bantuan

SERAHKAN: Kapolsek Sindang Kelingi Iptu Joko Trianto menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran yang masuk dalam wilayah hukum mereka. (foto:wanda/rb)

SINDANG KELINGI – Salah satu warga Desa Sindang Jaya Kecamatan Sindang Kelingi Sukandi (34) dan keluarganya baru saja mendapatkan musibah. Rumah miliknya yang terbuat dari papan, ludes terbakar beserta isinya Minggu (3/11) pukul 15.30 WIB. Akibatnya, Sukandi mengalami kerugian hingga Rp 60 juta.

Adapun isi rumah dan perabotan yang ikut terbakar, yaitu TV 17 inc merk Sharp dan Parabola. Lalu satu unit sepeda, kompor gas beserta tabung, tempat tidur dan kursi serta sejumlah uang. Sementara penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik yang ada di dalam rumah. Akibat kebakaran tersebut kini Sukardi membutuhkan bantuan untuk membangun kembali tempat tinggalnya.

Rabu (6/11), Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong dipimpin langsung Kapolsek Sindang Kelingi Iptu Joko Trianto beserta personelnya menyerahkan bantuan untuk Sukandi dan keluarganya. Bantuan yang diserahkan berupa sembako serta lainnya. ‘’Seluruh perabotan korban habis terbakar. Dan hari ini kita serahkan bantuan berupa sembako untuk mengurangi sedikit beban korban,’’ terang Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK melalui Kapolsek Sindang Kelingi Iptu Joko Trianto kepada Rakyat Bengkulu.

Ditambahkan Joko, keluarga korban masih sangat mengharapkan adanya bantuan dari dermawan untuk membangun kembali rumahnya. Jika memang ada yang ingin membantu, bisa langsung mendatangi korban dan keluarganya di Desa Sindang Jaya. ‘’Korban masih membutuhkan bantuan, terutama untuk membantu korban agar bisa membangun rumah papannya kembali,’’ imbuh Joko. (dtk)

Berita Lainnya

Keluar dari SPN, Harus Punya Nilai Lebih

CURUP – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rejang Lebong (RL) R.A. Denni, SH, MM menyampaikan pesan, ...

error: Content is protected !!