Sabtu , 16 November 2019
Home / Breaking News / Muaythai Sabet 6 Medali

Muaythai Sabet 6 Medali

BENGKULU – Cabang Olahraga (cabor) Muaythai sabet 6 medali untuk Bengkulu pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera. Ini setelah berhasil menempatkan enam petarungnya di laga final, yng berlangsung di venue Sport Centre Pantai Panjang Bengkulu, Rabu (6/11). Dari 6 kalungan medali itu, 4 diantaranya medali emas.

Masing-masing dihasilkan Kamal Maulansyah yang turun di kelas 63,5 kg, Erfin Nofitaini kelas 51 kg, Mustakim kelas 45 kg, dan Chandra Sede kelas 57 kg. Sedangkan dua medali lainnya yakni perak disumbangkan Bernard Sem Kafiar kelas 75 kg sedangkan medali perunggu diciptakan Silvana Herman kelas 54 kg.

Atlet Muaythai Bengkulu Mustakim menyatakan rasa bahagia sudah bisa mempersembahkan medali emas untuk Bengkulu. Latihan dan dukungan selama ini tidak sia-sia dengan berhasilnya mendapat medali emas. “Kemenangan juga karena ada suport dan dukungan Ketua Umum KONI Bengkulu yang hadir langsung menyaksikan pertandingan. Medali emas harga mati buat saya,’’  jelasnya.

Pelatih Muaytahi Bengkulu Robi Parmawantori mengatakan persiapan Muaythai menghadapi Porwil berjalan selama satu tahun. Cabor Muaythai sudah jalani Training Center (TC) satu tahun. Hasilnya sekarang memuaskan. Atlet Muaythai Bengkulu sudah melakukan yang terbaik untuk Bengkulu. Jadi yang meraih medali emas dan perak bisa dipastikan lolos PON Papua 2020.

“Kami targetkan cabor Muaythai juara umum. Kami yakin itu bisa terwujud karena performa dan hasil latihan sangat terlihat pada kompetisi di Porwil ini. Saya juga mengucapkan terima kasih pada pengurus sudah memberikan yang terbaik. Baik moril dan materi selama persiapan jelang selama Porwil,’’ ujar Robi.(cw2)

Berita Lainnya

Fitur Jumlah Pelamar Dihapus, Cek Info di Medsos BKN

BENGKULU  – Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengapus fitur “jumlah pelamar” di portal sscn.bkn.go.id. Sebab, fitur ...

error: Content is protected !!