Kamis , 14 November 2019
Home / Breaking News / Cabor Renang Tambah 2 Emas

Cabor Renang Tambah 2 Emas

EDWARD

BENGKULU –  Cabang Olahraga (cabor) renang menambah dua medali emas untuk Bengkulu dalam Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera. Dua medali emas itu dipersembahkan oleh Edward Farand Wijaya nomor 400 meter gaya bebas putra dan di nomor 200 meter kupu. Total medali dari cabor renang Bengkulu mendulang 11 medali, yakni 5 emas, 3 perak dan 3 perunggu.

Edward Farand Wijaya ditemui RB usai pertandingan mengungkapkan rasa bahagianya setelah dapat medali emas untuk Bengkulu. Ia tak sia-sia berlatih selama ini untuk persiapan Porwil, karena hasilnya tidak menghianati usaha dan latihannya selama ini. Mengenai lawan terberatnya di nomor 400 gaya bebas datang dari perenang Aceh dan Sumatera Utara. Sedangkan nomor 200 meter gaya kupu yakni Sumatera Barat dan Riau.

‘’Alhamdulillah dengan saya mendapat emas di dua nomor ini, saya berhasil meraih tiket untuk PON Papua 2020. Untuk persiapan PON, saya akan berlatih lebih giat lagi. Program latihan pasti ditambah. Karena lawan di PON  banyak perenang nasional. Jadi lawannya nanti lebih berat dari lawan di Porwil ini,’’ jelasnya.(cw2)

Berita Lainnya

Pemprov Bengkulu Siapkan 6 Petugas Verifikasi Berkas CPNS

BENGKULU – Para pelamar CPNS di lingkungan Pemprov Bengkulu saat ini tidak perlu lagi mengirimkan ...

error: Content is protected !!