Minggu , 8 Desember 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Stadion Harus Bermanfaat

Stadion Harus Bermanfaat

STADION: Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mengajak masyarakat ramaikan stadion dalam kegaitan olahraga,(foto: rio/rb).

KOTA MANNA –Setelah selesai gelaran cabang olahraga (cabor) sepakbola Porwil Sumatera 2019, Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi, SE, MM, minta agar stadion selalu digunakan untuk hal yang bermanfaat. Yakni untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Pasalnya, perbaikan Stadion Padang Panjang bukan gampang dan cukup banyak makan biaya dari Pemprov Bengkulu, dan Pemda Bengkulu Selatan. Semua ini dilakukan, supaya Kabupaten Bengkulu Selatan maju di bidang olahraga. Karena itu, Pemkab Bengkulu Selatan mau memperbaiki Stadion Padang Panjang.

Bupati juga merasa bangga karena Kabupaten Bengkulu Selatan sudah miliki stadion bertaraf nasional. Trbukti dengan suksesnya pergelaran Porwil sepakbola yang dipusatkan di Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Gunakan terus stadion jangan sampai sepi. Harus digunakan untuk hal  yang bermafaat, khususnya dibidang olahraga. Pemkab sangat mendukung kalau stadion selalu digunakan,” terang Gusan.

Karena itu itu, Gusnan berharap masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan sama-sama agar menjaga sarana olahraga yang telah dibangun. Ia tak ingin ada oknum yang tak bertanggung jawab, akan merusak fasilitas milik bersama. “Silahkan memakai stadion. Bebas asal tidak merusak. Itu adalah milik bersama,” papar Gusnan.

Sementara dalam waktu dekat akan ada event sepakbola U-17, yang dipusatkan di Stadion Padang Panjang. Event tersebut adalah Liga Remaja. Peserta bukan hanya dari Kabupaten Bengkulu Selatan.

‘’Kalau tak ada perubahan jadwal, November ini Liga Remaja U-17 dibentang di  Stadion Padang Panjang,’’ jelas Budiman salah satu pengurus sepakbola Kabupaten Bengkulu Selatan.(tek)

Berita Lainnya

Hujan Deras, Jembatan Muara Kedurang Terancam Putus

KOTA MANNA – Tingginya curah hujan sejak satu minggu terakhir, membuat ofrid atau penghubung badan ...

error: Content is protected !!