Selasa , 12 November 2019
Home / Borgol / Diduga Berselingkuh, Mantan Anggota Dewan Digrebek Bersama Oknum Mahasiswi

Diduga Berselingkuh, Mantan Anggota Dewan Digrebek Bersama Oknum Mahasiswi

DIDUGA BERSELINGKUH : Sejumlah warga di Kelurahan Lingkar Barat, mendatangi rumah yang dikontrak oknum mahasiswi dan mantan anggota DPRD, Jumat (8/11) dini hari. (foto : yudi/rb)

BENGKULU– Mantan anggota dewan berinisial Al dari Kabupaten Mukomuko kedapatan berada dirumah kontrakan salah satu oknum mahasiswi berinisial Ml di Kota Bengkulu. Aksi keduanya sudah lama meresahkan warga sekitar. Hingga akhirnya warga berbondong-bondong mendatangi rumah yang berada di Kelurahan Lingkar Barat, Kota Bengkulu, Jumat (8/11) dini hari sekitar pukul 00.10 WIB.

Saat digrebek, pasangan bukan muhrim tersebut mengaku sudah nikah siri. Namun keduanya tidak bisa membuktikan. Diketahui oknum mahasiswi tersebut sudah mengontrak selama kurang lebih dua bulan. Sedangkan mantan anggota dewan hanya sesekali datang. Namun kali ini diketahui mobil oknum mantan anggota dewan tersebut sudah berada di kontrakan sejak Senin (4/11).

“Kami gedor-gedor. Ngakunya ngontrak sendiri, tahunya saat kami grebek aďa laki-laki yang sudah berumur. Ngakunya nikah siri tapi nggak bisa dibuktikan,” ungkap salah satu warga setempat.

Dari pantauan RB di lapangan, saat warga menanyakan terhadap oknum mahasiswa, ia mengakui terpaksa melakukan hal tersebut karena faktor ekonomi. Yakni untuk memenuhi kebutuhan keluarga juga desakan uang kuliah. (cup)

Berita Lainnya

Dua Formasi CPNS 2019 Kabupaten Lebong Untuk Penyandang Cacat

PELABAI – Dari 100 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan dibuka Pemerintah Kabupaten ...

error: Content is protected !!