Rabu , 22 Januari 2020
Home / Daerah / Curup Pos / Mahasiswi Ditemukan Tewas Tergantung

Mahasiswi Ditemukan Tewas Tergantung

MENINGGAL : Jasad mahasiswi bernama Monica Rahmayani (18) terbujur kaku disemayamkan di rumah duka setelah ditemukan tewas gantung diri. (foto:wanda/rb)

CURUP UTARA – Warga di Kelurahan Dusun Curup Kecamatan Curup Utara, sekitar pukul 12.00 WIB Kamis (7/11) sempat heboh. Seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Rejang Lebong Monica Rahmayani (18) ditemukan tidak bernyawa dan tergantung di kamar pondok kebun orang tuanya.

Diungkapkan Kapolres Rejang Lebong AKBP jeki Rahmat Mustika, S.IK melalui Kapolsek Curup Iptu Untoro, SH kepada Rakyat Bengkulu Kamis (7/11), korban pertama kali ditemukan orang tuanya. Saat itu, kedua orang tuanya sedang mengawasi pekerja di lokasi kebun milik mereka. Setelah itu, orang tua korban kembali ke pondok.

‘’Pada saat itulah, ibu korban terkejut saat membuka pintu kamar pondok karena tersandung tubuh korban yang sudah tergantung di pintu kamar pondok. Ibu korban langsung berteriak minta tolong kepada suaminya dan warga lainnya. Selanjutnya korban dievakuasi namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi,’’ ungkap Untoro.

Hingga kemarin, sambung Untoro, mereka belum mengetahui apa motif yang menjadikan dasar aksi nekat mahasiswi tersebut hingga nekat gantung diri dengan menggunakan selendang. Keluarga korban juga tidak mengetahui secara pasti penyebabnya. Bahkan rencananya korban akan langsung dimakamkan kemarin oleh keluarganya.

‘’Untuk motif gantung diri belum diketahui secara pasti dan masih kita dalami apa penyebab pastinya. Keluarga korban juga sudah membuat pernyataan untuk tidak melakukan otopsi terhadap korban. Dan rencananya korban akan dimakamnkan hari ini (Kamis (7/11), red) juga,’’ demikian Untoro. (dtk)

Berita Lainnya

Pengajuan ASN 100 Persen Tunggu Sertifikat Latsar

CURUP – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Rejang Lebong (RL) dalam ...