Kamis , 14 November 2019
Home / Breaking News / Muaythai Bengkulu Juara Umum

Muaythai Bengkulu Juara Umum

BENGKULU – Cabang Olahraga (Cabor) Muaythai telah menyelesaikan 18 nomor Pertandingan di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera. Dari 18 nomor yang di pertandingkan, cabor Muaythai Bengkulu mengikuti 16 nomor pertandingan dari 16 nomor pertandingan tersebut 12 nomor berhasil memperoleh medali. Dari 12 medali tersebut 6 emas, 2 perak dan 4 perunggu, dengan 12 jumlah medali yang di dapatkan ini membuat Bengkulu menjadi Juara umum di cabor Muaythai.

Kadispora Bengkulu mengatakan mengapresiasi atas raihan sebelah medali sekaligus menjadikan Bengkulu juara umum di cabor muaythai ini. “Untuk kedepannya pemerintah akan selalu mensuport dan mendukung untuk mempersiapkan atlet menuju PON Papua 2020, termasuk dalam dana dan sarana prasarana, ”Ujarnya.

Pelatih Muaythai Bengkulu Robi mengungkapkan rasa syukurnya karena Bengkulu sudah menjadi Juara umum di cabor muaythai. Memang target kita disini untuk menjadi juara umum. dari 16 nomor yang kita ikuti alhamdulilah 12 mendapatkan medali dan hanya empat kelas saja yang kita tidak mendapatkan medali.

Dia menambahkan Hasil dari latihan selama satu tahun ini tidak sia-sia. Mereka melakukan Training Center selama satu tahun. Dengan latihan satu hari dua kali, enam bulan kita persiapan umum dan tiga bulan latihan terkhusus dan tiga bulan latihan pra kompetisi,

“Dari 12 medali yang kita dapatkan ini untuk medali emas dan perak akan meraih tiket lolos PON Papua 2020. Untuk persiapan PON nanti kami akan lebih giat lagi dalam latihan dan program dalam latihan pasti akan kami tambah untuk meningkatkan kemampuan atlet kita karena di PON lawannya lebih dari yang kita hadapi di Porwil dan kita menargetkan medali juga di PON Papua 2020, “Tutup Robi. (cw2)

Berita Lainnya

Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid Kepala Daerah Favorit Tahun 2019

BENGKULU– Government Award Tahun 2019 kerjasama Harian Rakyat Bengkulu (RB) dengan Pemprov Bengkulu, akan berakhir. ...

error: Content is protected !!