Selasa , 12 November 2019
Home / Breaking News / Nyuci, IRT Muda Diperkosa Tetangga, Diancam Akan Dibunuh

Nyuci, IRT Muda Diperkosa Tetangga, Diancam Akan Dibunuh

BEJAT: Inilah BH (45) warga Desa Darat Sawah, Seginim. Pelaku tega memperkosa tetangga sendiri, BH saat ini telah diamankan di Mapolsek Sukaraja. (foto : yayan/rb)

LUBUK SANDI– Nafsu menghilangkan akal sehat. Seperti  itulah yang dirasakan BH (45) warga Kecamatan Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan. Ia tega memperkosa tetangga sendiri, karena tidak bisa mengendalikan nafsunya. Saat ini BH meringkuk di balik jeruji besi Mapolsek Sukaraja.

Kapolres Seluma, AKBP. I Nyoman Merthadana, S.Ik melalui Kapolsek Sukaraja Iptu. Noviaska, SH, MH mengatakan perkosaan yang dilakukan BH terjadi pada Senin (4/11) lalu, di sumur saat korban sebut saja Menul (20) warga menumpang mandi dan mencuci di sumur pelaku. Merasa ada kesempatan, pelaku

melampiaskan nafsu bejatnya.

“Jadi korban dan pelaku ini bertetanggaan kebun. Karena sumur korban ini kering, lalu menumpang mencuci di sumur pelaku. Saat sedang mencuci pakaian itulah pelaku ini memperkosa korban ini,” terang Noviaska.

Dijelaskan Noviaska, usai melakukan perbuatan tersebut, pelaku mengancam korban akan membunuh korban dan anaknya yang masih berusia 16 bulan dan juga suaminya. Namun kejadian ini diceritakan korban pada suami dan mertuanya. Sehingga oleh mertua korban kejadian ini langsung dilaporkan ke SPKT Mapolsek Sukaraja pada Kamis pagi (7/11). Mendapat laporan ini, tim opsnal Polsek Sukaraja langsung bergerak cepat. Tanpa perlawanan akhirnya pelaku berhasil dibekuk dan diamankan pada Kamis (7/11) malam sekitar pukul 19.00 WIB di pondok kebun pelaku.

“Pelaku telah kita amankan. Saat ini sedang kita periksa penyidik kita,” ujar Noviaska, yang berdarah Palembang ini. (aba)

Berita Lainnya

Dua Formasi CPNS 2019 Kabupaten Lebong Untuk Penyandang Cacat

PELABAI – Dari 100 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan dibuka Pemerintah Kabupaten ...

error: Content is protected !!