Minggu , 8 Desember 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Kapolres: Jadilah Pejuang Masa Kini

Kapolres: Jadilah Pejuang Masa Kini

PERINGATI: Upacara peringatan hari Pahlawan digelar di halaman kantor Bupati Bengkulu Selatan. (foto:rio/rb)

KOTA MANNA –Pelaksanaan upacara peringatan hari Pahlawan tanggal 10 November, digelar di halaman kantor Pemkab Bengkulu Selatan. Bertingan sebagai inspektur upacara Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Deddy Nata S.IK.

Dalam amanatnya Kapolres menyatakan banyak cara yang bisa dilakukan memperingati hari pahlawan. ‘’Peringatan bukan hanya digelar acara seremonial semata. Tetapi masyarakat bisa teruskan perjuangan para Pahlawan ini dengan turut serta dalam pembangunan untuk Kabupaten Bengkulu Selatan,’’ jelasnya.

“Jadilah Pahlawan masa kini. Caranya dapat menunjukkan aksi nyata dengan berbuat yang terbaik. Torehkan prestasi, dan memberikan kemaslahatan kepada orang banyak,’’ terang kapolres.

Namun yang tidak kalah pentingnya kapolres ajak masyarakat  harus saling peduli antar sesama. Tidak terpecah belah terus bersatu dalam satu bangsa Indonesia. ‘’Masyarakat juga harus selalu bersatu, jangan terpecah belah dalam melanjutkan perjuangan bangsa ini,’’ bebernya.

Sementara itu Sekda Bengkulu Selatan Yudi Satria, SE, MM mengatakan sebagai generasi penerus supaya masyarakat sudah seharusnya mencontoh para  pahlawan yang telah memerdekakan bangsa Indonesia. “Teruskan perjuangan pahlawan, contoh semangatnya untuk bangsa Indonesia,” ujar sekda.

Senada disampaikan Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim, SE. Ia mengajak seluruh masyarakat teruskan perjuangan pahlawan kemerdekaan. “Teruskan perjuangan untuk kemajuan yakni khususnya di Kabupaten Bengkulu Selatan,’’ jelas Barli didampingi Dandim 0408 Bengkulu Selatan Letkol Arm. Hermansyah.(tek)

Berita Lainnya

Program Replanting Sawit

KOTA MANNA – Sosialisasi peremajaan kelapa sawit terus dilakukan oleh Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, ...

error: Content is protected !!