Jumat , 6 Desember 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Polsek Curup Serahkan Bantuan Vitamin Untuk Penderita Tromvisotosis Slunder

Polsek Curup Serahkan Bantuan Vitamin Untuk Penderita Tromvisotosis Slunder

BANTUAN : Kanit Intel Polsek Curup Aipda Leri Abzi, S.Sos saat menyerahkan bantuan untuk Veni Antono (26) penderita Tromvisotosis Slunder. (foto : ist/rb)

SELUPU REJANG–  Unit Intel Polsek Curup Polres Rejang Lebong, Senin (11/11) melaksanakan kegiatan sosial berupa penyerahan bantuan kepada warga yang membutuhkan bantuan. Kegiatan dipimpin Kanit Intel Polsek Curup Aipda Leri Abzi, S.Sos ini menyerahkan bantuan kepada Veni Antono (26) warga Desa Cawang Baru Kecamatan Selupu Rejang. Yakni berupa  kapsul Infinycal Nutrisi Ion Kalsium. Penyerahan bantuan ini bekerjasama dengan PT. Infiny Niaga Abadi.

Bantuan diberikan secara gratis hingga Veni sembuh. Veni sendiri menderita penyakit Tromvisotosis Slunder yang membuat Veni saat ini mengalami kelumpuhan.  “Bantuan ini akan kita berikan hingga Veni bisa kembali pulih atau sampai sembuh, terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK didampingi Kapolsek Curup Iptu Untoro, SH melalui Kanit Intel Aipda Leri Abzi, S.Sos.

Ditambahkan Leri, Veni sendiri menderita penyakit tersebut sejak tahun 2017 lalu. Meskipun sudah pernah berobat ke RSUD Curup, Veni selanjutnya di rujuk ke Palembang. Namun karena keterbatasan kemampuan biaya, Veni dibawa lagi pulang ke Curup.  “Apalagi suami Veni masih kerja serabutan dan masih tinggal dirumah orang tua mereka. Makanya kita berinisiatif membantu dengan memberikan obat atau vitamin untuk kesembuhan Veni,” pungkasnya. (dtk)

Berita Lainnya

Pengenalan Program ITF, Wakil Bupati Iqbal Minta Guru Manfaatkan Peluang

CURUP – Wakil Bupati (Wabup) Rejang Lebong (RL) H. Iqbal Bastari, S.Pd, MM meminta para ...