Jumat , 13 Desember 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Tks Dana Kesra Segera Ditetapkan

Tks Dana Kesra Segera Ditetapkan

KOTA MANNA – Jika tidak ada kendala teknis pertengahan November 2019 segera penetapan tersangka kasus dugaan korupsi dana Kesra. Ini dikatakan Kapolres Bengkulu Selatan AKBP. Dedy Nata, S.IK, melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan AKP. Rahmat Hadi Fitrianto, SH, S.IK.

Kepastian ini menepis kabar, kalau infonya kasus tahun 2015 senilai Rp 2,2 miliar ini

telah SP3-kan. ‘’Seraya tunggu hasil audit BPK, diperkirakan pada pertenghan November  akan dilakukan penetapan tersangka,’’ ujar Kasat.

Dugaan korupsi dana kesra tersebut seperti kegiatannya safari ramdhan, honor pengurus masjid, bantuan Karang Taruna dan beberapa kegiatan lainnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan  pada beberapa orang yang diduga terlibat di perkara ini. ‘’Ya sekarang tinggal menunggu hasil audit dari BPK. Kalau sudah keluar, segera  penetapan tersangka,” terang Kasat.

Sekedar diketahui, data yang terhimpun RB, beberapa orang saksi yang sudah  dilakukan pemeriksaan secara marathon tersebut salah satu adalah pejabat eselon II dilingkungan Pemkab Bengkulu Selatan inisial H.(tek)

Berita Lainnya

Musim Hujan, Longsor Serta Pohon Tumbang

ULU MANNA – Memasuki musim hujan Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, jadi sorotan Badan ...

error: Content is protected !!