Sabtu , 18 Januari 2020
Home / Borgol / Bobol Rumah Anggota TNI, Pelajar Diciduk

Bobol Rumah Anggota TNI, Pelajar Diciduk

DITANGKAP : Tersangka AHP saat memegang barang bukti berupa air softgun. (foto : febi/rb)

BENGKULU –  Nekat membobol rumah  anggota TNI Didi Apriadi (43) yang berlokasi di Jalan Rinjani Kelurahan Jembatan Kecil Kecamatan Singgaran Pati Kota Bengkulu, seorang pelajar salah satu SMA swasta di Bengkulu berinisial AHP (19) dibekuk kepolisian Polres Bengkulu, Jumat (8/11).  Warga Jalan Dempo Kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dalam aksinya, pelaku mengambil barang-barang korban berupa 1 unit tab, 1 unit laptop, 1 unit notebook, 2 unit jam tangan, 1 unit gopro, 1 unit senjata jenis Air Softgun serta 1 ekor kucing jenis Persia.

Pelaku beraksi saat melewati rumah korban dan melihat rumah dalam keadaan kosong. Kemudian muncul niat korban untuk membobol dengan mencongkel ventilasi rumah menggunakan besi bekas bangunan yang ada ditempat. Pelaku lanjut memasuki rumah dengan menggasak barang-barang milik korban, setelah berhasil mengasak barang curian dari dalam rumah korban kemudian pergi melalui ventilasi dan membawa barang-barang yang berhasil digasak.

“Pelaku berhasil kita amankan berawal dari adanya laporan yang kita terima, selanjutnya kita amankan barang bukti dan kita lakukan penahanan,” terang Wakapolres Kompol I Gusti Putu Adi W. SIK.(cw5)

Berita Lainnya

Oknum Kepsek Cabul Imingi-imingi Korban Dapat Beasiswa

BENGKULU- Pemeriksaan terhadap oknum kepsek berinisial, SA terus berlanjut. Hasil pemeriksaan sementara, terungkap selain dugaan ...