Jumat , 6 Desember 2019
Home / Breaking News / Ikuti Anis Matta dan Fahri Hamzah, Pentolan PKS Bengkulu Ramai-ramai Masuk Partai Gelora

Ikuti Anis Matta dan Fahri Hamzah, Pentolan PKS Bengkulu Ramai-ramai Masuk Partai Gelora

AMANAH :  Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Bengkulu, Dedi Haryono, ST secara resmi menerima SK Kepengurusan dari Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta. (foto : ist/rb)

BENGKULU–  Resmi dicatatkan di notaris, 4 November 2019, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia besutan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta dan anggota DPR RI Fahri Hamzah, mampu menarik hati sejumlah pentolan PKS di Bengkulu. Sejumlah nama mulai mengisi daftar kepengurusan.

Diantaranya mantan anggota DPR RI Fraksi PKS periode 2009-2014 dapil Bengkulu Syahfan Badri Sampurno, mantan anggota DPRD Provinsi, Lukman, mantan Ketua KAMMI Daerah Bengkulu, Burhandari, mantan Ketua BEM Fakultas Pertanian Unib, Novi Haryanto. Termasuk mantan Ketua DPW PKS, Dedi Haryono, ST yang didapuk menjadi Ketua DPW Partai Gelora Bengkulu.

“Ya, saya diamanahkan untuk memimpin Partai Gelora Indonesia di Bengkulu. Sebagai Sekwil ada saudara Novi Haryanto, STP dan Bendahara H. Siswadi, SP,” terang Dedi, pada Rakyat Bengkulu Online, Rabu (13/11).

BERSAMA : Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Bengkulu, Dedi Haryono, ST dan Sekwil DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Bengkulu, Novi Haryanto saat bersama mantan anggota DPR RI, Fahri Hamzah. (foto : ist/rb)

Terkait kepengurusan, dikatakan Dedi saat ini kepengurusan Partai Gelora Indonesia di Bengkulu sudah terbentuk 90 persen  Dewan Pimpinan Daerah (DPD). Serta 35 persen Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

“Menyisakan DPD Bengkulu Selatan yang saat ini tengah dalam proses pembentukan. Insya allah akhir Desember kepengurusan se Provinsi Bengkulu tuntas 100 persen, dan kita akan deklarasi di Januari 2020,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Dedi juga mengatakan Partai Gelora Indonesia dipastikan akan ikut terlibat dalam Pilkada serentak tahun 2020. “Beberapa kader kita akan ada yang ikut bertarung,” pungkasnya. (adn/rko)

Berita Lainnya

PLTU Bengkulu Tidak Mencemari Lingkungan Kelurahan Teluk Sepang

BENGKULU- Adanya isu penolakan atas keberadaan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Bengkulu 2×100 MW yang ...