Minggu , 8 Desember 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / 57 Orang Sudah Daftar Online CPNS Bengkulu Utara

57 Orang Sudah Daftar Online CPNS Bengkulu Utara

Setyo Budi Raharjo

ARGA MAKMUR – Hari kedua pembukaan pendaftaran tes CPNS Rabu (13/11), sudah ada 57 pendaftar yang mendaftar secara online di website sscn.bkn. Sebanyak 24 orang sudah melengkapi berkas dengan mengupload berkas pribadi pendaftaran. Sedangkan sisanya baru pendaftar dan belum mengupload persyaratan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Bengkulu Utara, Drs. H Setyo Budi Raharjo, S.IK menjelaskan dari 24 pendaftar yang sudah upload data rata-rata dari formasi pendidikan dan kesehatan. Namun ada beberapa dari formasi teknis.

“Kita terus mengamati jumlah pelamar. Sementara baru 57 yang mendaftar dan 24 diantaranya sudah upload data,” katanya.

Hingga Rabu (13/11), Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Bengkulu Utara belum menerima berkas lamaran secara fisik.“Nantinya setiap berkas yang masuk juga langsung kita seleksi. Selain kelengkapan berkas, juga legalisir,” katanya.

Jika memang ada berkas yang masih kurang lengkap, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia akan menghubungi pelamar tersebut melalui nomor telepon yang tertera dalam arsip pendaftaran. Namun jika sampai akhir masa pendaftaran masih belum dilengkapi maka akan ditetapkan sebagai berkas Tidak Memenuhi Syarat.

“Nanti yang tidak lengkap berkas akan kita umumkan. Peserta ada waktu untuk melayangkan sanggahan dengan bukti yang lengkap,” jelas Budi.(qia)

Berita Lainnya

Tak Ikut Cek Kesehatan, 7 Peserta Dicoret

ARGA MAKMUR – Setelah menetapkan 46 berkas Tidak Memenuhi Syarat, Jumat (6/12) kembali tujuh berkas ...

error: Content is protected !!