Minggu , 15 Desember 2019
Home / Breaking News / Brimob Harus Semakin Profesional

Brimob Harus Semakin Profesional

SEMANGAT: Tampak Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Sahimin Zainudin digendong personil Brimob menuju kendaraannya sesaat sebelum pulang acara. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU–  HUT Brimob Polri ke-74 diharapkan menjadi momentum bagi personil Brimob Polda Bengkulu untuk terus meningkatkan kualitas dan profesionalismenya dalam menjaga situasi keamanan di Bengkulu. Ini disampaikan Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Sahimin Zainudin saat menjadi inspektur upacara,  Kamis (14/11) pagi bertempat di Mako Brimob Polda Bengkulu, Kelurahan Surabaya.

Sahimin mengatakan ke depan Brimob Polda Bengkulu menjadi andalan dalam rangka menjaga keamanan di Provinsi Bengkulu ini. “Mohon doanya. Sesuai semboyannya tadi, selangkah melangkah pantang menyerah. Sekali tampil harus berhasil, Brimob untuk Indonesia,” ungkap Sahimin.

Peringatan HUT Brimob ke-74 berlangsung meriah. Tak hanya dihadiri sejumlah pejabat tinggi Polda Bengkulu juga menampilkan tari kreasi dari ibu-ibu Bhayangkari Satbrimob Polda Bengkulu yang dipadukan dengan penabuhan dol dan aktraksi bela diri dari personil Brimob. Tampak juga hadir unsur FKPD Provinsi, para kepala daerah se Provinsi Bengkulu, perwakilan TNI dsn sejumlah tamu undangan lainnya. (zie)

Berita Lainnya

Direktorat Narkoba Polda Bengkulu Berhasil Ungkap 22 Kasus dan Penjarakan 35 Tersangka

BENGKULU– Sepanjang tahun 2019, Direktorat Narkoba Polda Bengkulu dan Polres jajaran berhasil memenjarakan 35 tersangka ...

error: Content is protected !!