Minggu , 15 Desember 2019
Home / Daerah / Kaur / Cabuli Pelajar SD, Pemuda Diciduk

Cabuli Pelajar SD, Pemuda Diciduk

DITAHAN: Tersangka cabul Er (27) ditahan di Polsek Nasal. (foto: ist/rb)

KOTA BINTUHAN – Kasus pencabulan terhadap anak bawah umur kembali terjadi. Kali ini korbannya seorang pelajar SD, sebut saja Ranum (7)—bukan nama sebenarnya. Ia dicabuli seorang pria berinisial Er (27), warga yang menetap di Kecamatan Nasal.

Akibat ulahnya itu, Er diamankan anggota Polsek Nasal dan Polres Kaur pada Selasa (12/11) di rumahnya. “Untuk sementara ini tersangka sudah kita amankan dan masih kita periksa lebih lanjut. Untuk korbannya, murid SD yang baru berusia 7 tahun,” singkat Kapolres Kaur, AKBP. Arief Hidayat, S.IK melalui Kapolsek Nasal, Iptu, Pratikto Rabu (13/11).

Lebih lanjut Pratikto mengatakan bahwa kejadian pencabulan ini terjadi pada Sabtu (9/11) yang lalu. Saat pulang ke rumahnya, korban menangis yang membuat orangtuanya panik saat itu dan bertanya penyebab korban menangis. Sambil menangis korban menjelaskan kepada ibunya apa yang telah dilakukan tersangka kepadanya

Pelaku juga sempat melucuti pakaian korban dan melakukan hubungan layaknya suami istri kepada korban yang masih  di bawah umur tersebut. Karena tidak terima atas perlakuan tersangka kepada anaknya, ibu korban pun melaporkan kejadian ke Mapolsek Nasal. Tersangka pun akhirnya ditangkap dan saat ini masih diperiksa di Mapolsek Nasal.

“Selain mengamankan tersangka yang selama  ini tinggal di Nasal. Kita juga mengamankan BB mulai dari dari pakaian korban dan tersangka. Selanjutnya kasus ini akan kita limpahkan ke PPA Polres Kaur untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek Nasal. (cik)

Berita Lainnya

Bertabrakan dengan Mobil Kepala Samsat Kaur, Pelajar Tewas

KOTA BINTUHAN– Laka lantas merenggut nyawa kembali terjadi di Desa Sulauwangi, Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten ...

error: Content is protected !!