Jumat , 13 Desember 2019
Home / Borgol / Curi Dua Aki Fuso, Petani Dipenjara

Curi Dua Aki Fuso, Petani Dipenjara

CURI AKI :  Seorang petani, RMS harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU–  Seorang petani berinisial RMS (27) warga Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu terpaksa harus merasakan sesaknya sel tahanan Polsek Kampung Melayu. Ia dibekuk lantaran nekat mencuri dua unit aki fuso di gudang Bumi Waras, Jalan RE Martadita RT 16 RW 04 Kelurahan Kandang Kampung Melayu.

Penangkapan terhadap RMS berawal dari laporan yang diterima Tim Opsnal Polsek Kampung Melayu. Pelapor, Feri Irawan (27) yang menyatakan jika aki truk fuso yang terparkir di gudang raib digasak pencuri . Berbekal hasil penyelidikan diketahui jika diduga pelakunya adalah RMS yang menjualkan aki tersebut melalui media sosial.

Atas hal itu, anggota kemudian langsung menyelidiki keberadaan RMS dan tanpa perlawanan tersangka berhasil ditangkap di kediamannya pada Rabu (13/11) malam. Selanjutnya langsung digelandang ke Mapolsek untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Kampung Melayu AKP. Dodi Cahyadi Julianus, SE melalui Kanit Reskrim Aipda. Ujang Risuldi, SH membenarkan penangkapan tersebut. Adapun total kerugian yang dialami korban sebesar Rp 2,4 juta. “Tersangka  sudah berhasil diamankan dan saat ini masih kita periksa intensif,” sampai Ujang. (zie)

 

Berita Lainnya

Ditinggal Tidur, Motor Raib di Kosan

BENGKULU– Kehilangan sepeda motor Honda Beat berwarna hitam harus dialami Gea Lestari (23) mahasiswi salah ...

error: Content is protected !!