Senin , 16 Desember 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Diduga Gauli Pacar, Siswa SMK Diamankan

Diduga Gauli Pacar, Siswa SMK Diamankan

PERIKSA: Pelajar SMK insial D (15) warga Kecamatan Seginim menjalani pemeriksaan di Unit PPA Reskrim Polres Bengkulu Selatan terhadap kasus dugaan persetubuhan. (foto: rio/rb)

KOTA MANNA – Tim Opsnal Satereskim Polres Bengkulu Selatan mengamankan seorang siswa SMK berinsial D (15) warga Kecamatan Seginim, diamankan.

Pasalnya D diduga telah menggauli pacarnya berinisial RD (15). Bahkan dari  pengakuan siswa tersebut aksinya itu telah lima kali dilakukannya. Akibat perbuatan itu D harus menanggung malu usai dilaporkan oleh orang tua RD.

Dari keterangan D aksi yang dilakukan oleh kekasihnya itu didasari oleh perasaan suka sama suka. Tapi ia tidak mengetahui alasan RD menceritakan kepada orang tuanya hingga aksinya tersebut berujung dengan pelaporan pada aprat kepolisian.

Aksi cabul terlapor pertama kali dilakukan di kediaman terlapor kemudian berlanjut di salah satu anjung yang  masih di Kabupaten Bengkulu Selatan. “Sudah lima kali digauli dan tidak ada unsur paksaan. Kami memang suksa sama suka,” aku terlapor.(tek)

Berita Lainnya

Diduga Mesum, Oknum Pjs Kades di Bengkulu Selatan Digerebek Warga

PINO RAYA– Oknum Pejabat Sementara (Pjs) Kades Talang Padang Kecamatan Pino Raya, Sy, digerebek warga ...

error: Content is protected !!