Senin , 16 Desember 2019
Home / Borgol / Jual Pil Tanpa Izin, Dua Pemuda Diciduk

Jual Pil Tanpa Izin, Dua Pemuda Diciduk

JUAL PIL ILEGAL : Menjual pil Samcodin tanpa izin, MR dan MA harus berurusan dengan Polres Bengkulu. (foto : febi/rb)

BENGKULU – Aksi MR (29) bersama rekannya MA (30) hanya bisa tertunduk malu saat digelandang Satuan Reskrim Polres Bengkulu. Keduanya ditangkap karena mengedarkan pil (obat) merek Samcodin tanpa izin disebuah warung di Kelurahan Pasar Melintang Kecamatan Teluk Segara.

Berawal ketika mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang ingin menjual obat disebuah warung manisan, ketika melakukan transaksi pihak kepolisian langsung melakukan penangkapan terhadap MR. Setelah dibawa ke Polres Bengkulu dan dilakukan interogasi serta memeriksa 1 buah kantung plastik yang dibawanya ternyata berisi 20 kotak obat Samcodin. Kemudian pelaku memberitahu mendapatkan barang tersebut dari MA, selanjutnya disuruh menelpon MA dengan alasan obat miliknya telah abis.

Selanjutnya di Jalan Nasirwan Zainul Kelurahan Kampung Bali, MA datang dengan membawa 1 kardus yang didalamnya berisikan obat Samcodin berjumlah 200 Kotak, dan dilakukan penangkapan terhadap MA.

Mengaku kepada Kepolisian sudah pernah menjual obat sebelumnya. Kedua pelaku tidak memiliki izin dan keahlian farmasi atas peredaran obat tersebut. Sebanyak 22.000 (dua puluh dua ribu) butir obat Samcodin disita sebagai barang bukti

“Kita amankan kedua orang pelaku, selanjutnya kita proses secara hukum,” terang Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP. Indramawan Kusuma Trisna, S.IK.(cw5)

Berita Lainnya

Laporan Kontraktor Taman Berendo yang Mengaku Diperas Rp 2 Miliar Diterima PTSP Pidsus Kejagung

BENGKULU– Kisruh laporan PT. Karya Duta Mandiri Sejahtera ke Kejaksaan Agung RI terus berlanjut. Informasi ...

error: Content is protected !!