Jumat , 6 Desember 2019
Home / Berita utama / Pemprov Bengkulu Siapkan 6 Petugas Verifikasi Berkas CPNS

Pemprov Bengkulu Siapkan 6 Petugas Verifikasi Berkas CPNS

Tampak para pelamar CPNS saat login untuk mendaftar melalui portal SSCASN. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU – Para pelamar CPNS di lingkungan Pemprov Bengkulu saat ini tidak perlu lagi mengirimkan berkas persyaratan fisiknya ke Kantor Badan Kepegawaian (BKD) Provinsi Bengkulu. Kendati demikian, proses verifikasi berkas persyaratan yang dimasukkan secara online itu tetap akan diverifikasi.

Kepala BKD Provinsi Bengkulu, Diah Irianti melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian BKD Provinsi Bengkulu, Rufran, S.Sos mengatakan Pemprov menyiapkan petugas yang bertugas khusus untuk memverifikasi berkas.  “Ya sudah kita siapkan sebanyak 6 orang petugas yang akan memverifikasi berkas persyaratan yang masuk melalui online itu,” kata Rufran.

Dari proses verifikasi tersebut maka nanti akan diketahui para pelamar yang memenuhi syarat atau tidak memenuhi syaratnya. Termasuk juga sesuai dengan jurusan yang dipilih atau tidaknya. Diketahui update terakhir jumlah pendaftar yang sudah sebanyak 46 orang yang melakukan pendaftaran melalui portal https://sscasn.bkn.go.id. dari jumlah tersebut yang sudah submit sebanyak 7 orang. (zie)

Berita Lainnya

PLTU Bengkulu Tidak Mencemari Lingkungan Kelurahan Teluk Sepang

BENGKULU- Adanya isu penolakan atas keberadaan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Bengkulu 2×100 MW yang ...

error: Content is protected !!