Jumat , 13 Desember 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Penjual Nama Kasat Narkoba Diangkut Polres Kota

Penjual Nama Kasat Narkoba Diangkut Polres Kota

Jeki Rahmat Mustika

CURUP – MI alias Ma (46) warga Kelurahan Timbul Rejo Kecamatan Curup Tengah yang ditangkap Polres Rejang Lebong (RL) atas dugaan kasus penipuan dengan modus menjual nama kasat resnarkoba Polres Rejang Lebong, rupanya sudah dicari Satreskrim Polres Bengkulu. Bahkan informasi terakhir, Mi sudah diangkut ke Polres Bengkulu terkait kasus dugaan penggelapan mobil milik warga Kota Bengkulu.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Andi Kadesma, SH, S.IK tidak membantah informasi tersebut. ‘’Pelaku dugaan penipuan berinisial MI alias Ma sudah dijemput Polres Kota Bengkulu atas dugaan kasus penggelapan mobil,’’ terang Andi kepada RB Rabu (13/11).

Ditanya soal kelanjutkan kasus dugaan penipuan Ma yang dilakukan terhadap Rusno Wiraes (59) warga Desa Tasik Malaya Kecamatan Curup Utara, Andi menjelaskan, kalau antara pelaku dan korban sudah berdamai. Bahkan korban sudah mencabut laporan tentang dugaan tindak pidana dugaan penipuan tersebut.

‘’Kalau kasus dugaan penipuan yang dilakukan MI alias Ma masih dalam penyelidikan. Namun antara kedua belah pihak sudah sepakat berdamai dan korban juga sudah mencabut laporannya. Jadi kemungkinannya tidak lanjut, namun kita lihat dulu bagaimana perkembangannya nanti. Namun saat ini yang jelas pelaku sudah dijemput Polres Kota Bengkulu untuk proses  penyidikan dugaan penggelapan mobil,’’ imbuh Andi.(dtk)

Diketahui, MI alias Ma diamankan Polres Rejang Lebong lantaran nekat ‘jual nama’ Kasat Resnarkoba Polres Rejang Lebong Iptu Edy Suprianto, SE. Bahkan dari aksinya tersebut, Ma berhasil meraup uang sebesar Rp 5 juta dari korbannya. Modusnya Ma mengaku kepada korban mengenal baik Kasat Resnarkoba dan bisa membantu mengurus kasus narkoba yang sedang dialami salah satu keluarga korban.(dtk)

Berita Lainnya

Keluar dari SPN, Harus Punya Nilai Lebih

CURUP – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rejang Lebong (RL) R.A. Denni, SH, MM menyampaikan pesan, ...

error: Content is protected !!