Senin , 16 Desember 2019
Home / Borgol / Satu Oknum Sipir Lapas dan Dua Napi Diamankan Dit Narkoba Polda Bengkulu

Satu Oknum Sipir Lapas dan Dua Napi Diamankan Dit Narkoba Polda Bengkulu

DIAMANKAN : Anggota Dit Narkoba Polda Bengkulu saat membawa dua napi dan satu oknum lapas yang ditengarai terlibat kasus narkoba, Rabu (13/11) malam. (foto : shandy/rb)

ARGA MAKMUR-  Kasubsi Keamanan Lapas Kelas II B Arga Makmur berinisial AM alias AR, diamankan Dit Narkoba Polda Bengkulu, Rabu (13/11) malam.  Sipir lapas ini disergap polisi saat hendak pulang dari Lapas Arga Makmur. Belum jelas barang bukti yang berhasil diamankan Polisi, namun Ra langsung digelandang ke Mapolda Bengkulu.

Diketahui selama dua jam di dalam Lapas Kelas II B Arga Makmur, Polisi keluar dengan membawa dua orang napi narkoba yang kini menjalani masa hukuman yakni berinisial ABP dan AT.  Belum jelas apa apakah ada hubungan antara kedua  napi tersebut dengan AR.
Kalapas Arga Makmur Yurdani, Bc.Ip menuturkan jika Lapas mendukung semua proses pengungkapan narkoba. Meskipun itu melibatkan oknum penabat Lapas sendiri.  “Kita mendukung, dua napi kita kita serahkan ke Polda untuk dimintai keterangan. Intinya kami samgat mendukung upaya yang dilakukan aparat kepolisian,” terangnya.
Terkait turut diamankannya satu oknum sipir, Yurdani mengatakan ia belum tahu detail dimana keterlibatan AR dalam kasus narkoba tersebut. Namun ia mengaku sangat menyesalkan apa yang dilakukan bawahannya, apalagi mereka AR bertanggungjawab atas keamanan.  “Kita sangat menyesalkan, jika sampai terlibat. Namun sampai saat ini kita belum pastikan statusnya,” pungkas Yurdani. (qia)

Berita Lainnya

Tergiur Tiket Wisata Murah, Uang Rp 5,9 Juta Melayang

BENGKULU–  Yani Mecca Marta Putri (34) warga asal Kelurahan Duku Kecamatan Kramat Jati Provinsi DKI ...

error: Content is protected !!