Senin , 16 Desember 2019
Home / Borgol / Transaksi Narkoba Oknum Sipir dan Dua Napi Libatkan Wanita Beranak Satu

Transaksi Narkoba Oknum Sipir dan Dua Napi Libatkan Wanita Beranak Satu

DITAHAN : Oknum sipir AM alias RA (53) dan dua napi narkoba ABP (29) dan AT (38) harus merasakan mendekam di sel Mapolda Bengkulu. (foto : harsul/rb)

BENGKULU– Penangkapan oknum sipir AM alias RA (53) dan dua napi narkoba ABP (29) warga Kuala Langi Kecamatan Ketahun, Bengkulu Utara dan AT (38) warga Jalan Beringin Kelurahan Padang Jati, Kota Bengkulu,  Rabu (13/11) malam di Lapas Klas IIB Argamakmur ternyata berlanjut dengan penangkapan satu orang wanita beranak satu. Yakni JI (23) warga Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara. Saat ini JI ikut mendekam  di sel tahanan Polda Bengkulu untuk diperiksa lebih lanjut. Pengungkapan berkat kerjasama Tim Berantas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bengkulu dengan Tim Opsnal Dit Narkoba Polda Bengkulu. Penangkapan ini dikomandoi Wadir Narkoba AKBP. Pambudi.

KURIR : Wanita beranak satu berinisial JI yang diduga bertindak sebagai kurir. (foto : hasrul/rb)

Informasi terhimpun Rakyat Bengkulu Online, adanya pengiriman paket narkoba melalui jalur darat yang datang dari Jambi. Kemudian JI bertindak sebagai kurir pengantar paket narkoba untuk  ABP. Paket tersebut harus JI antarkan ke  Lapas Klas IIB Argamakmur untuk diberikan kepada AM. Nantinya AM lah yang akan menyerahkan paket narkoba tersebut pada ABP. Atas pekerjaan tersebut, JI mendapatkan upah Rp 3,5 juta.

“Ya sudah kita amankan dan masih dalam proses pemeriksaan. Belum kita rilis,” kata Direktur Narkoba Polda Bengkulu Kombes Pol. Imam Sachroni saat dikonfirmasi mengenai pengungkapan narkoba tersebut. (zie)

Berita Lainnya

Tergiur Tiket Wisata Murah, Uang Rp 5,9 Juta Melayang

BENGKULU–  Yani Mecca Marta Putri (34) warga asal Kelurahan Duku Kecamatan Kramat Jati Provinsi DKI ...

error: Content is protected !!