Minggu , 8 Desember 2019
Home / Metropolis / 10 Ribu Peserta Siap Ramaikan Gowes Bengkulu

10 Ribu Peserta Siap Ramaikan Gowes Bengkulu

BENGKULU– Memeriahkan HUT Provinsi yang ke-51, HUT RBTV ke-10 dan HUT Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang ke-8, Minggu (17/11) pagi akan dilaksanakan kegiatan Gowes Bengkulu. Lokasi start persis di depan gerbang Kantor Gubernur Bengkulu.

GM RBTV Pihan Pino mengatakan acara fun bike akan menempuh jalur sepanjang 16 kilometer (km) dengan start di depan gerbang kantor gubernur dan finish di Sport Center. “Kenapa kita finish disini, harapan kita kawasan pantai panjang ramai oleh pengunjung,” ungkap Pihan.

Terkait rute, lanjut Pihan, rute yang akan ditempuh para peserta nantinya mulai dari Gerbang Kantor Gubernur- Simpang Padang Harapan-Simpang Panorama, Simpang GOR, Simpang Lima-Simpang Jamik-Tugu Pers-finish ke Sport Centre Pantai Panjang.

“Untuk jumlah pesertanya sekitar 10 ribu yang akan ikut serta meramaikan acara ini,” sampai Pihan.

Dia menambahkan panita juga sudah menyiapkan hadiah utama sepeda motor, sepeda, kulkas, dan banyak hadiah doorprize lainnya. “Yang belum mengkonfirmasi silakan datang, nanti kupon akan dibagikan di lokasi start langsung, kuponnya gratis,” pungkas Pihan. (zie)

Berita Lainnya

PAPARAN: Salah satu narasumber saat memaparkan materinya pada para peserta.

Tuntut ATLM Profesional Pada Era 4.0
DPW PATELKI Bengkulu Gelar Seminar Nasional

PAPARAN: Salah satu narasumber saat memaparkan materinya pada para peserta. BENGKULU- Dalam menghadapi era revolusi ...

error: Content is protected !!