Senin , 16 Desember 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Delapan Kandidat Adu Visi Misi

Delapan Kandidat Adu Visi Misi

PENYAMPAIAN: DPC Partai Gerindra Kabupaten Rejang Lebong melaksanakan kegiatan pemaparan visi misi bagi seluruh calon yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran.

CURUP – Bertempat di Hotel Golden Rich, kemarin delapan calon bupati yang ikut penjaringan dan sudah mengembalikan formulir pendaftaran di DPC Partai Gerindra Kabupaten Rejang Lebong (RL), mengikuti pelaksanaan penyampaian visi dan misi calon. Masing-masing calon tersebut yaitu M. Fikri Thobari, Hendra Wahyudiansyah, Syamsul Effendi, Zulkarnain Thaib, Robiansyah, Fatrolazi, Abu Bakar dan Yulian Efendi yang diwakili oleh penasehat hukumnya.

Disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra RL Adnan, S.Sos kepada RB Kamis (14/11), kegiatan ini merupakan tahap lanjutan dalam proses penjaringan balonkada yang dilakukan Partai Gerindra untuk menghadapi Pilkada Serentak 2020 mendatang. ‘’Proses pengambilan formulir sudah selesai kita laksanakan. Dan jadwal pengembalian formulir juga sudah selesai dan berakhir 7 November 2019 lalu. Hari ini adalah tahap lanjuta setelah pendaftaran,’’ terang Adnan.

Setelah penyampaikan visi dan misi masing-masing bakal calon, sambung Adnan, mereka selanjutnya akan menyampaikan hasilnya ke DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu. ‘’Setelah tahapan ini, seluruh calon yang mendaftar akan mengikuti fit and proper test yang dilaksanakan oleh DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu,’’ sambung Adnan yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia Penjaringan Balonkada Partai Gerindra ini.

Ditambahkan Adnan, sebenarnya masih ada 2 pendaftar lagi yang belum mengembalikan formulir pendaftaran dan tidak mengikuti jalannya proses penyampaian visi misi. ‘’Meski demikian kita masih menunggu petunjuk dari provinsi. Apakah nanti tetap bisa mengikuti tahapan ini atau bagaimana, jika memang kedua orang tersebut mengembalikan formulir pendaftaran,’’ imbuh Adnan.(dtk)

Berita Lainnya

446 Botol Miras, 195 Liter Tuak Disita

CURUP – Selama Operasi Pekat Nala II Tahun 2019 yang digelar 23 November hingga 12 ...

error: Content is protected !!