Senin , 16 Desember 2019
Home / Metropolis / Dibuka Sabtu Malam, Festival Pesisir Pantai Panjang Bengkulu Digelar Tiga Hari

Dibuka Sabtu Malam, Festival Pesisir Pantai Panjang Bengkulu Digelar Tiga Hari

BENGKULU– Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu kembali menggelar event tahunan Festival Pesisir Pantai Panjang Bengkulu selama tiga hari, yakni tanggal 16-19 November. Diagendakan pembukaan akan dilaksanakan Sabtu (16/11) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Bengkulu, Irsan Setiawan SH MM mengatakan, Festival Pesisir Pantai  Panjang Bengkulu akan menyajikan beragam event. Mulai dari lomba voli pantai, kompetisi surfing,  lomba foto dan vlog,  lomba kreasi pasir, pagelaran seni budaya, Bengkulu Expo, pasar rakyat serta pesisir coffe corner. Dan juga ada juga salah satu rangkaiannya funbike yang akan digelar Minggu pagi.

“Harapan kita dengan kegiatan ini akan terus meningkatkan jumlah wisatawan yang akan berkunjung ke Bengkulu ini,” sampai Irsan.

Dia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menyukseskan kegiatan ini. Menurutnya, ke depan harapannya kegiatan ini akan masuk dalam 100 pesona Indonesia di tahun 2020 mendatang. “Nanti akan dilakukan penilaian dari kementerian pusat, maka dari itu harapan kami semua pihak membantu menyukseskan kegiatan ini,”harapnya.

Lebih lanjut Irsan menyampaikan untuk persiapan yang dilaksanakan panitia sendiri sudah matang. Persiapan akhir yang akan dilakukan adalah kegiatan gladi resik untuk opening atau acara pembukaan yang akan dilakukan besok siang. “Semuanya sudah matang, tinggal lagi persiapan-persiapan pematangan lainnya,” demikian Irsan. (zie)

Berita Lainnya

Tersedot Anggaran Pilkada, Rehab Kantor Gubernur Rp 12 Miliar dan Gedung Web Rp 50 Miliar Batal

BENGKULU–  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu dalam usulan di APBD 2020 ...

error: Content is protected !!