Jumat , 6 Desember 2019
Home / Breaking News / Jadi Pengepul Baby Lobster, Rumah Nelayan Kaur Selatan Digrebek TNI AL

Jadi Pengepul Baby Lobster, Rumah Nelayan Kaur Selatan Digrebek TNI AL

BABY LOBSTER : Anggota TNI AL saat memeriksa kediaman Ba menemukan 4.000 baby lobster dalam boks.  (foto : albertus/rb)

KOTA BINTUHAN-  Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) Yustius Nasarius Rossi melakukan penggerebekan di rumah seorang nelayan Pasar Lama berinial Ba (45), Kamis (14/11) malam. Lebih kurang 5.646 ekor baby lobster berhasil diamankan. Serta satu unit genset, satu unit tabung gas oksigen dan dua gulung selang. Penggerebekan ini disaksikan Kades Pasar Lama M Ali dan perangkat desa lainnya.

Sayangnya dari penggerebekan ini, pemilik baby lobster tidak berhasil ditemui. Namun penyidik mengamankan barang bukti serta membawa baby lobster beserta satu orang keluarga pelaku pengumpul baby lobster  sebagai jaminan.

PENGGEREBEKAN : Sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan TNI AL dalam penggerebekan Kamis (14/11) malam. (foto : albertus/rb)

“Ya memang ada penangkapan di salah satu rumah warga kita, karena mengumpulkan benur. Barang bukti baby lobster yang dibawa kurang lebih ada 5.646 . Saat ini sudah diamankan ke Bengkulu, yang menangkap TNI AL dipimpin Danlanal langsung,” ungkap Kades Pasar Lama M Ali.

Pantauan Rakyat Bengkulu,  penggerebekan berakhir sekitar pukul 22.30 WIB. Dan anggota TNI AL langsung bertolak ke Bengkulu.(cik)

Berita Lainnya

Hasil Sidak Dewan Provinsi, Uji Sampel Air Bahang PLTU Bengkulu Masih Standar Mutu

BENGKULU– Adanya dugaan air bahang PLTU Bengkulu 2×100 MW sebagai penyebab ditemukannya penyu mati dan ...

error: Content is protected !!