Jumat , 13 Desember 2019
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Kakek Gantung Diri

Kakek Gantung Diri

Ariefaldi WN

ENGGANO – Sukio Joko Sumitro (65) warga Desa Kaana, Kecamatan Enggano pukul 17.00 WIB kemarin, ditemukan tewas tergantung di tiang pintu rumahnya. Leher korban terikat dengan tali kambing saat korban sendiri di rumahnya.

Korban diketahui pertama kali diketahui oleh Maisaro, istrinya saat pulang ke rumah. Siang harinya korban masih terlihat duduk di rumah dan memakan soto, saat itu istri korban pergi ke kebun dan meninggalkan korban sendiri. Saat pulang ke rumah, istri korban terkejut melihat sang suami sudah meninggal dengan kondisi leher korban tergantung tali.

Diduga kuat korban memilih mengakhiri hidupnya lantaran penyakit yang dideritanya sudah bertahun-tahun. Bahkan, Selasa malam korban sempat berbicara dengan istrinya mengeluh soal sakitnya yang tak kunjung sembuh. Bahkan korban sempat menuturkan ia memilih untuk meninggal.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.IK, MM melalui Kapolsek Enggano Iptu. Subagio, SH menjelaskan polisi sudah melakukan visum luar dan tidak menemukan indikasi adanya penyebab lain dalam kematian korban. Keluarga juga sudah merelakan korban dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah.

“Korban langsung dimakamkan oleh keluarganya. Korban selama ini menderita sakit,” jelas Subagio.(qia)

Berita Lainnya

Juni, 44 CPNS Dilantik

ARGA MAKMUR – Pemkab Bengkulu Utara  sudah menerima tahapan resmi pelaksanaan tes CPNS. Bahkan sudah ...

error: Content is protected !!