Senin , 9 Desember 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Razia, Puluhan Wanita Diciduk

Razia, Puluhan Wanita Diciduk

AMANKAN: Razia yang dilakukan Satpol PP berhasil mengamankan puluhan wanita dari tempat karaoke dan hotel. (foto: rio/rb)

KOTA MANNA – Satpol PP Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar razia di sejumlah lokasi hiburan malam dan kamar hotel. Hasilnya, 30 perempuan berhasil dibawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pemeriksaan.

Hampir seluruh perempuan yang terjaring razia Rabu (13/11) itu, melakukan perlawanan saat dibawa ke Kantor Satpol PP. Karena mereka miliki identitas diri berupa KTP.

Sekertaris Satpol PP Kabupaten Bengkulu Selatan, Asih Kadarina, M.Pd, mengatakan pihaknya tidak ingin langsung mempercayai identitas diri yang ditunjukan para wanita yang bekerja sebagai pemandu lagu itu.

Jadi untuk memastikan tidak ada identitas diri yang palsu, para wanita itu tetap diamankan. ‘’Meskipun ada KTP tetap diamankan dulu. Karena meskipun ada KTP, bisa jadi idenitas tersebut palsu,” terang Asih.

Menariknya dari hasil tangkapan Satpol PP diketahui ada beberapa wanita yang diduga masih berstatus pelajar. Selain itu dari pantauan RB saat proses razia, tim Satpol PP sempat terlibat aksi kejar-kejaran dengan pengunjung Pantai Pasar Bawah. Karena da dugaan beberapa lokasi sekitar Pantai Pasar Bawah kerap dijadikan lokasi mesum.(tek)

Berita Lainnya

Di Bengkulu Selatan, Hadir Ruqyah Massal

KOTA MANNA – Untuk menyebar syiar islam tentang tatacara pengobatan sesuai syariah, akan dilaksanakan Ruqyah ...

error: Content is protected !!