Jumat , 13 Desember 2019
Home / Daerah / Curup Pos / Tunggu Izin Dari Pemerintah Kabupaten Kepahiang

Tunggu Izin Dari Pemerintah Kabupaten Kepahiang

R.A. Denni

CURUP – Sekda Rejang Lebong (RL) R.A. Denni, SH, MM menegaskan kalau RSUD di kawasan dua jalur merupakan sah milik Kabupaten Rejang Lebong. Baik serrtifikat lahan maupun keberadaan aset RSUD di dua jalur tersebut sah milik Pemkab Rejang Lebong. Hanya saat ini tinggal lagi menunggu soal izin operasi dari Kepahiang sebagai pemilik wilayah.

Diungkapkan Denni, saat ini seluruh pengurusan izin tersebut sudah mereka lakukan. Seluruh persyaratan sudah mereka penuhi dan tinggal menunggu keluarnya SK perizinan dari pemerintah kepahiang. Kalau nanti sudah keluar, maka Pemkab Rejang Lebong memastikan akan mengoperasikan secara total RSUD di dua jalur tersebut.

Apalagi, sambung Denni, saat ini mereka masih melaksanakan pembangunan lanjutan untuk di RSUD Curup di dua jalur tersebut dan ditargetkan selesai di tahun anggaran 2019 ini. Pembangunan yang sedang dilaksanakan tersebut berupa pembangunan gedung rawat inap berkapasitas lebih dari 200 pasien.

‘’Jadi tidak ada persoalan lagi kalau RSUD Curup yang di dua jalur tersebut. Tinggal menunggu izin operasi keluar dan penyelesaian pembangunan fisik gedung rawat inap. Kalau seluruhnya sudah selesai terlaksana, maka RSUD Curup di dua jalur langsung kita operasikan dan yang di Dwi Tunggal dipindahkan seluruhnya,’’ imbuh Sekda Denni.(dtk)

Berita Lainnya

Keluar dari SPN, Harus Punya Nilai Lebih

CURUP – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rejang Lebong (RL) R.A. Denni, SH, MM menyampaikan pesan, ...

error: Content is protected !!