Sabtu , 7 Desember 2019
Home / Metropolis / Wawali dan Gerakan Sejuta Sajadah Serahkan Bantuan Untuk Masjid Sibulus Salam

Wawali dan Gerakan Sejuta Sajadah Serahkan Bantuan Untuk Masjid Sibulus Salam

BANTUAN : Wakil Walikota Dedy Wahyudi, SE. MM dan Gerakan Sejuta Sajadah memberikan bantuan sajadah untuk masjid  Sibulus Salam, Jumat (15/11). (foto : febi/rb) 

BENGKULU– Masjid Sibulus Salam, menjadi masjid ke -13 yang disambangi Gerakan Sejuta Sajadah. Jumat (15/11), usai salat Jumat, Wakil Walikota Dedy Wahyudi, SE. MM dan Gerakan Sejuta Sajadah memberikan bantuan berupa 8 gulung sajadah untuk masjid yang berlokasi di Kelurahan Bentiring tersebut. Saat ini masjid Sibulus Salam masih dalam proses pembangunan.

“Gerakan Sejuta Sajadah ialah teman-teman yang peduli terhadap masjid, karena beberapa masjid sering kita saksikan sajadahnya kotor, keras, bahkan ada yang bulunya sudah menipis. Maka itu teman-teman dalam gerakan ini berpikir untuk menyumbangkan sajadah,” kata Dedy.

Ketua Gerakan Sejuta Sajadah, Irwadi mengatakan melalui bantuan ini masyarakat semakin memakmurkan masjid. Serta semakin nyaman untuk jamaah datang beribadah ke masjid.

“Bagi masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi dalam Gerakan Sejuta Sajadah silahkan mendonasikan rezekinya. Kita tidak mematok nominal, berapa pun kita terima asalkan masyarakat ikut mendukung program ini,” jelas Irwadi.

Untuk donasi Gerakan Sejuta Sajadah dapat dikirimkan melalui rekening Bank Syariah Mandiri 7128750015 atas nama Gerakan Sejuta Sajadah.(cw5)

Berita Lainnya

Bersih Pantai TNI dan Pemda, Peringati Hari Juang Kartika

BENGKULU– Memperingati HUT TNI Angkatan Darat ke -74 tahun 2019, Komando Distrik Militer (KODIM) 047 ...

error: Content is protected !!