Sabtu , 14 Desember 2019
Home / Breaking News / Aksi cinta Pantai Panjang dengan Bersih-bersih Sampah

Aksi cinta Pantai Panjang dengan Bersih-bersih Sampah

MENYAPU: GM RBTV Pihan Pino, saat membersihkan sampah disaksikan langsung Dandim Kota Bengkulu dan GM RB  Marsal Abadi, SE, Sabtu (16/11). (foto: marsal/rb)

BENGKULU-  Sabtu (16/11), Bencoolen Mall menggelar aksi bersih pantai bertajuk Aksi cinta Pantai Panjang di seputaran jembatan Pantai Panjang hingga rumah pohon. Aksi dimulai pukul 06.00 WIB. Turut dimeriahkan dengan senam Zumba bersama dan pengundian doorprize yang sudah disediakan panitia.

Kami berterima kasih kepada semua sukarelawan atas aksi bersih-bersih pantai dari sampah. Aksi ini merupakan bentuk apresiasi cinta terhadap pantai dan laut dengan cara membersihkan laut dari sampah-sampah plastik dan menjaga dari pencemaran lingkungan di wilayah laut dan pesisir pantai,” kata COO Bencoolen Mall Irwandi Putra.

Ia berharap ke depan kegiatan bersih pantai terus dilakukan. Aksi cinta Pantai Panjang melibatkan berbagai lintas komunitas dengan disponsori Gubernur Bengkulu, Dr. Rohidin Mersyah.  Turut hadir GM RB Marsal Abadi, GM RBTV, Pihan Pino, jajaran Kodim Bengkulu, yakni Dandim dan Kasdim. Serta komunitas senam jantung sehat.(**)

Berita Lainnya

Giliran Mantan Kadis dan Kabid PUPR Buka Suara Soal Tudingan Peras Kontraktor Taman Berendo

BENGKULU –  Adanya surat laporan kontraktor proyek pembangunan Taman Berendo yang bergulir ke Kejaksaaan Agung ...

error: Content is protected !!