Minggu , 15 Desember 2019
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Asyik Minum Tuak, Janda Diamankan

Asyik Minum Tuak, Janda Diamankan

MALU: Seorang janda dan duda terlihat malu saat diamankan Sat Sabhara Polres Bengkulu Selatan. (foto:rio/rb) 

KOTA MANNA – Sat Sabhara Polres Bengkulu Selatan amankan tiga penghuni kamar kontrakan di wilayah Jalan Batang Bungau. Tiga orang tersebut yakni inisial R (34), O (23) dan seorang janda inisnial E (30).

Ketiganya diamankan, saat asyik menenggak tuak di dalam kamar kontrakan milik janda inisial E, Jum’at (15/11). Masyarakat di sekitar Jalan Batang Bangau  resah dengan ulah janda inisial E. Karena kerap membawa pria ke kamar kontrakan.

Puncaknya, pada Jum’at siang warga melapor pada Sat Sabhara Polres Bengkulu Selatan. Dalam  laporan tersebut, warga mengatakan terlapor E lagi umpul di dalam kamar kontrakan bersama dua orang pria, sambil meneggak tuak.

Saat menerima laporan, Kasat Sabhara Iptu.  Syafik melalui KBO Sabhara Ipda. Andi saat itu juga  mendatangi kontrakan sang janda. Benar saja, saat diamankan, ditemukan satu teko berisi tuak.

Dikatakan KBO Sabhara Ipda. Andi  saat ini ketiga penghuni kamar kontrakan yang asyik minum tuak tersebut masih diperiksa. Sebab ada dugaan mereka berencana akan melakukan hubungan intim.

Tapi kepastian adanya dugaan untuk berbuat asusila itu, belum bisa dipastikan. Karena  hingga saat ini, ketiganya masih diperiksa penyidik Sat Sabhara. Juga saat digerebek, ketiganya masih mengenakan pakaian lengkap dan tak ditemukan adanya alat kontrasepsi.

‘’Mereka masih diamankan di Mapolres untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Pasalnya dipastikan mereka mabuk,” paparnya.(tek)

Berita Lainnya

Diduga Mesum, Oknum Pjs Kades di Bengkulu Selatan Digerebek Warga

PINO RAYA– Oknum Pejabat Sementara (Pjs) Kades Talang Padang Kecamatan Pino Raya, Sy, digerebek warga ...

error: Content is protected !!