Sabtu , 14 Desember 2019
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / Pelajar dan Mahasiswa Luka

Pelajar dan Mahasiswa Luka

RUSAK: Dua unit sepeda motor yang terlibat dalam tabrakan mengalami kerusakan, (foto: fintah/rb).

BENTENG – Jelang Salat Jumat, (15/11) pukul 11.45 WIB, kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Harapan Makmur Kecamatan Pondok Kubang. Melibatkan antara Yamaha R25 BG 2099 HT yang dikendarai Aan Gerian Dinatau, salah seorang mahasiswa di Bengkulu dengan Honda Beat BD 3166 CM yang dikendarai Muhammad Rendra pelajar salah satu SMP di Bengkulu Tengah.

Akibat kecelakaan ini keduanya mengalami luka di bagian lengan dan kepala. namun, luka yang timbul tidak begitu parah. Meskipun kedua sepeda motor rusak berat.

Kronologis kejadian, Yamaha R25 datang dari arah Simpang Tugu Hiu menuju Pagar Jati. Setiba di Desa Harapan makmur, sepeda motor tersebut bertabrakan dengan Honda Beat yang datang dari arah berlawanan. “Kedua sepeda motor terlihat sama ngebutnya. Yang pakai Honda Beat memang tidak menggunakan Helm sehingga luka dibagian kepala,” ujar Elian warga Desa Harapan Makmur.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung memebrikan pertolongan. Keduanya kemudian dilarikan ke Puskesmas Pondok Kubang. Kapolres Bengkulu Utara (BU), AKBP.Ariefaldi Warganegara SH, S.IK, MM melalui Kapolsek Talang Empat, Iptu M. Nazzal Fawwaz, S.IK, M.Si saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Untuk penanganan sudah diambil alih oleh Unit Satlantas Polres Bengkulu Utara (BU). Kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan untuk sementara telah diamankan.

“kedua pengendara akan diambil keterangan apabila sudah dinyatakan sehat,” demikian Kapolsek.(vla)

Berita Lainnya

DAK Pasar Meningkat, Utamakan Pasar Harian

BENTENG – Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi & Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop & UKM) Kabupaten Bengkulu ...

error: Content is protected !!