Senin , 16 Desember 2019
Home / Borgol / Tewas Diseruduk Babi

Tewas Diseruduk Babi

TEWAS: Warga Desa Tanjung Seluai bersama anggota Polsek Seluma saat mengevakuasi korban seruduk babi, Sahri (65), Jumat (15/11).

SELUMA SELATAN – Naas dialami Sahri (65) warga Desa Tanjung Seluai, Kecamatan Seluma Selatan.  Sahri (65) meregang nyawa dan akhirnya tewas akibat diseruduk babi. Peristiwa itu terjadi kemarin (15/11) sekira pukul 16.45 WIB. Sontak kematian korban ini membuat heboh warga.

Data terhimpun RB, korban pertama kali Yasirwan (30) dan Ijal (31) sedang mencari babi mengamuk, karena saat itu memang sedang ada kegiatan perburuan babi. Saat sedang melakukan pencarian babi yang mengamuk itu, tiba-tiba keduanya malah menemukan Sahri dengan kondisi terkapar dan bersimbah darah di jalan desa menuju perkebun kelapa sawit warga .

“Saat ditemukan korban ini telah meninggal dunia,” ujar Kapolres Seluma, AKBP. I Nyoman Merthadana, S.Ik melalui Kapolsek Seluma, Iptu. Jhoni Naibaho.

Dijelaskan Jhoni, korban mengalami luka parah akibat diseruduk babi hutan tersebut.  Korban mengalami luka di paha sebelah kiri yang terlihat robek dan berlobang. Lalu tangan sebelah kiri juga luka robek serta (maaf) kemaluan korban juga luka dan terlihat hancur akibat diseruduk babi hutan tersebut. “Selang satu jam usai kejadian, babi yang menyeruduk korban berhasil dibunuh warga,” ucap Jhoni.

Sementara itu Sekdes Tanjung Seluai, Kaluin yang merupakan anak dari korban Sahri menceritakan, orangtuanya setiap harin beraktifitas di kebun menyadap karet dan selalu pulang sore. Saat kejadian orangtuanya ini baru pulang dari kebun, dan diduga bertemu dengan babi yang mengamuk hingga langsung menyerangnya.

“Namanya orangtua, begitu diseruduk langsung roboh. Sehingga terus diseruduk babi itu. Saat ditemukan babi itu sudah tidak ada lagi,” ucap Kaluin.

Warga yang marah, akhirnya beramai-ramai mencari babi tersebut. Sekira pukul 17.45WIB babi yang dicari berhasil ditemukan di perkebunan sawit warga dan langsung dibunuh oleh warga. “Saat ini orangtua kami ini sudah kita urus, besok pagi (hari ini, red) akan kita makamkan di TPU desa kita,” demikian Kaluin.(aba)

Berita Lainnya

Tergiur Tiket Wisata Murah, Uang Rp 5,9 Juta Melayang

BENGKULU–  Yani Mecca Marta Putri (34) warga asal Kelurahan Duku Kecamatan Kramat Jati Provinsi DKI ...

error: Content is protected !!