Senin , 9 Desember 2019
Home / Borgol / Cabuli Dua Pelajar SD, Seorang Pemuda Diamankan Polres

Cabuli Dua Pelajar SD, Seorang Pemuda Diamankan Polres

DIPERIKSA : Diduga melakukan pencabulan terhadap dua siswa SD, Bejat harus menjalani pemeriksaan di Polres Bengkulu. (foto : febi/rb)

BENGKULU – Satreskrim Polres Bengkulu mengamankan seorang laki-laki  sebut saja Bejat, lantaran diduga melakukan pencabulan  terhadap dua orang pelajar SD  berjenis kelamin laki-laki. Aksi pencabulan dilakukan Bejat Sabtu (16/11) malam. Saat kedua korban tengah mengikuti kegiatan malam di sekolah.

Tak terima dengan perlakukan Bejat, kedua korban lantas melaporkan ke Polres Bengkulu Minggu (17/11) pagi.

Kasat reskrim AKP. Indramawan Kusuma Trisna, S.I.K mengungkapkan bahwa pihaknya sebelumnya telah menerima laporan dari orang tua korban terkait kasus itu. Sehingga dilakukan penyelidikan dan penindakan terhadap pelaku.

“Tadi pagi kita terima laporan dan langsung bergerak cepat mengamankan terlapor. Untuk kedepannya kita periksa dulu mengumpulkan bukti-bukti, jika sudah cukup kemungkinan kedepan kita tetapkan sebagai tersangka,” terang Indramawan.

Dari keterangan sementara yang di dapat dari kedua korban, pelaku adalah orang yang sudah dikenal korban. “Terlapor kita periksa dulu, kita lihat sejauh mana peran terlapor,” pungkas Indramawan. (cw5)

Berita Lainnya

Kantongi Identitas Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Unib, Polisi Lakukan Pengembangan

BENGKULU– Polres Bengkulu terus melakukan pengembangan untuk mengungkap pelaku pembunuhan Wina Mardiani (20) mahasiswi Universitas ...

error: Content is protected !!