Senin , 16 Desember 2019
Home / Berita utama / Mau Uji Coba CAT CPNS 2019, Silakan Datangi Stand BKD Provinsi di Bengkulu Expo

Mau Uji Coba CAT CPNS 2019, Silakan Datangi Stand BKD Provinsi di Bengkulu Expo

BENGKULU-  Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu menyiapkan simulasi Computer Asisted Test (CAT) seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 di Bengkulu Expo Festival Pesisir Pantai Panjang. Bagi yang berminat atau tertarik untuk mengikuti simulasi CAT ini bisa mengunjungi langsung stand BKD di Sport Centre Pantai Panjang Bengkulu.

“Kita siapkan untuk simulasi CAT di stand BKD, ada latihan kisi-kisi soal CPNS juga. Ini terbuka untuk umum silahkan berkunjung ke stand BKD,” kata Kepala BKD Provinsi Bengkulu melalui Kabid Pengadaan Pemberhentian Informasi Kepegawaian (PPIK) Rufran.

Pengunjung Festival Pesisir Pantai Panjang, terangnya, bisa mendatangi stand BKD selama Bengkulu Expo berlangsung. Selain bisa mengikuti simulasi CAT dalam rangka persiapan menghadapi tes SKD tahun depan, juga pengunjung bisa bertanya secara langsung terkait pendaftaran dan tahapan tes CPNS khususnya untuk formasi di Pemprov Bengkulu. “Kita buka pelayanan informasi seputar CPNS selama Bengkulu Expo,” jelas Rufran.

Untuk pendaftaran, sambung Rufran, masih tetap dibuka hingga tanggal 24 November pukul 00.00 WIB. Pendaftaran diperkirakan terus bertambah setiap harinya, sampai saat ini belum ada keluhan masuk ke BKD terkait pendaftaran. Sedangkan verifikasi berkas persyatan dilakukan secara bersamaan dengan tahapan pendaftaran, namun untuk hasilnya diumumkan setelah pendaftaran ditutup.

“Berkas fisik tidak lagi dikirim, tapi kita verifikasi persyaratan secara online dengan melihat dokumen-dokumen yang diunggah pelamar. Jadi kembali kita ingatkan kepada peserta untuk hati-hati dan teliti saat registrasi,” pungkas Rufran. (key)

Berita Lainnya

Lusa Tim Assesor Rilis Nilai Hasil Tes Calon Sekda ke Pansel

BENGKULU– Hasil penilaian tes pertama untuk calon sekda yang berlangsung selama dua hari, Senin (16/12) ...

error: Content is protected !!