Senin , 20 Januari 2020
Home / Berita utama / Tempuh 16 KM, Ribuan Peserta Antusias Ikuti Funbike HUT Pemprov,OJK dan RBTV

Tempuh 16 KM, Ribuan Peserta Antusias Ikuti Funbike HUT Pemprov,OJK dan RBTV

FUNBIKE : Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA didampingi Kepala OJK Perwakilan Bengkulu, Yusri dan GM RBTV, Pihan Pino melepas peserta funbike, Minggu (17/11). (foto : hasrul/rb)

BENGKULU– Ribuan peserta antusias mengikuti funbike yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi yang ke-51, HUT RBTV ke-10 dan HUT Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang ke-8. Pelepasan dilakukan oleh Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA didampingi Kepala OJK Perwakilan Bengkulu, Yusri dan GM RBTV, Pihan Pino. Minggu (17/11).

Disela-sela melepas peserta funbike, Rohidin menyampaikan jika kegiatan olahraga bersepeda ini suatu hal yang positif dan tentunya menjadi penyemangat.  Menurutnya, dengan berolahraga maka tubuh akan menjadi sehat. “Dengan kegiatan ini kita selalu bersemangat untuk bersama-sama membangun Bengkulu ini,” sampai Rohidin.

Sementara itu GM RBTV, Pihan Pino mengatakan jika untuk rute yang akan ditempuh para peserta sepanjang 16 KM. Mulai dari gerbang Kantor Gubernur- Simpang Padang Harapan-Simpang Panorama, Simpang GOR, Simpang Lima-Simpang Jamik-Tugu Pers-finish ke Sport Centre Pantai Panjang. “Ada hadiah doorprize dua unit motor, sepeda dan banyak hadiah lainnya,” kata Pihan.

Acara juga dihadiri Wagub Bengkulu, H. Dedi Ermansyah, Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Drs. Supratman, MH dan undangan lainnya. “OJK Bengkulu juga akan terus berkomitmen untuk mendukung pembangunan Provinsi Bengkulu ini,” sampai Kepala OJK Perwakilan Bengkulu, Yusri. (zie)

Berita Lainnya

Kasatker : Pekerjaan Jembatan di Bengkulu Utara Masuk dalam Rapat Satker sebagai Kontrak Rawan

ARGA MAKMUR– Pengerjaan dua jembatan Jalan Lintas Barat (Jalinbar) masing-masing Jembatan Kota Agung dan Jembatan ...