Minggu , 15 Desember 2019
Home / Daerah / Curup Pos / 60 Tim Basket Ikut Berlaga, Perbasi Cup II Kabupaten Rejang Lebong

60 Tim Basket Ikut Berlaga, Perbasi Cup II Kabupaten Rejang Lebong


TOURNAMEN: Perbasi Kabupaten Rejang Lebong menggelar kegiatan Perbasi Cup II yang resmi dimulai Minggu (17/11),(foto: ist/rb).

CURUP – Secara resmi, kemarin kegiatan tournamen Bola Basket Perbasi Cup II Kabuoaten Rejang Lebong (RL) sudah dimulai. Kegiatan merupakan tournamen antar pelajar SMP, SMA/SMK sederajat Se-provinsi Bengkulu, serta tournamen bola basket antar club Sesumbagsel. Total tim basket yang ikut dalam tournamen basket tersebut mencapai 69 tim.

Kegiatan dibuka langsung Ketua Perbasi Kabupaten Rejang Lebong Khirdes Lapendo Pasju, S.STP, M.Si di gedung Graha Pemuda Kabupaten Rejang Lebong. Tercatat, untuk peserta tim basket putri tingkat pelajar SMP berjumlah 10 tim dan putra sebanyak 13 tim. Lalu tingkat SMA dan SMK tim yang akan berlaga untuk putra 14 tim  dan putri sebanyak 13 tim. Untuk peserta kategori klub total 10 tim dan hanya putra yang terdaftar.

‘’Tournamen ini akan kita gelar selama lebih kurang delapan hari terhitung hari ini Minggu (17/11) hingga 24 November 2019 mendatang. Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiaatan ini,’’ ungkap Khirdes yang diketahui juga menjabat sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rejang Lebong ini.

Ditambahkan Khirdes, dirinya berpesan kepada seluruh tim untuk bertanding secara sportif dan sama-sama menjaga sportivitas. Terlebih tournamen yang digelar bukan hanya soal menang dan kalah, melainkan juga sebaga wadah dan ajang silaturahmi dengan sesama pemain basket. ‘’Selamat bertanding dan pesan saya mari kita sama-sama menjaga sportivitas,’’ ucap Khirdes sembari membuka secara resmi tournamen.(dtk)

Berita Lainnya

446 Botol Miras, 195 Liter Tuak Disita

CURUP – Selama Operasi Pekat Nala II Tahun 2019 yang digelar 23 November hingga 12 ...

error: Content is protected !!