Sabtu , 14 Desember 2019
Home / Berita utama / Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian Raih Penghargaan Kepala Daerah Terbaik

Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian Raih Penghargaan Kepala Daerah Terbaik

KEPALA DAERAH FAVORIT : GM Koran dan Online Rakyat Bengkulu, Marsal Abadi, SE bersama Kepala Daerah Terfavorite 2019, yakni Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM dan mewakili Bupati Rejang Lebong dan Bupati Bengkulu Tengah, Senin (18/11) malam. (foto : hasrul/rb)

BENGKULU– Setelah Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM dinobatkan sebagai peraih penghargaan dalam kategori Bupati Favorit pilihan pembaca Harian Rakyat Bengkulu, Senin (18/11) malam giliran Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian ditetapkan sebagai peraih penghargaan kategori Kepala Daerah dengan Kinerja Pemerintahan Terbaik, dalam ajang Goverment Award kerjasama Harian Rakyat Bengkulu (RB) dan Pemda Provinsi Bengkulu.

Penyerahan piagam penghargaan dilakukan di Gedung Daerah Bengkulu bertepatan dengan  syukuran dan ramah tamah dalam rangka HUT Provinsi Bengkulu. Kepala favorit kedua diraih Bupati Rejang Lebong, Hijazi, dan favorit ketiga diraih Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Ferry Ramli. Kemudian untuk terbaik kedua kategori kinerja pemerintahan diraih Bupati Lebong, Rosjonsyah dan terbaik ketiga diraih Bupati Mukomuko, Choirul Huda.

TERBAIK : Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah bersama dua kepala daerah terbaik dalam ajang Goverment Award kerjasama Harian Rakyat Bengkulu (RB) dan Pemda Provinsi Bengkulu. 

“Kegiatan ini akan kita selenggarakan secara rutin. Dan untuk di tahun 2020 dengan format yang lebih spesifik lagi dalam rangka mendukung mewujudkan pemerintahan daerah yang baik,” terang General Manager  Koran dan Online Rakyat Bengkulu, Marsal Abadi, SE usai penyerahan piagam.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengapresiasi adanya pemberian penghargaan kepada kepala daerah terbaik dan favorit tersebut. Menurutnya tentu hal itu positif dalam rangka mendukung pemerintah daerah menuju good goverment. Tak hanya itu Rohidin juga mengajak masyarakat untuk terus semangat dalam membangun Provinsi Bengkulu dalam rangka mewujudkan Provinsi Bengkulu yang maju dan sejahtera.

“Momentum HUT Provinsi yang ke-51 ini dijadikan sebagai momentum menuju perubahaan yang lebih baik, bersama kita berkarya dan membangun,” ungkap Rohidin. (zie)

Berita Lainnya

Giliran Mantan Kadis dan Kabid PUPR Buka Suara Soal Tudingan Peras Kontraktor Taman Berendo

BENGKULU –  Adanya surat laporan kontraktor proyek pembangunan Taman Berendo yang bergulir ke Kejaksaaan Agung ...

error: Content is protected !!