Sabtu , 14 Desember 2019
Home / Borgol / Tersandung Kasus Sabu, ASN Pemkab Kepahiang Diciduk Polda Beserta Bidan Honor dan Pengajar Bahasa

Tersandung Kasus Sabu, ASN Pemkab Kepahiang Diciduk Polda Beserta Bidan Honor dan Pengajar Bahasa

TERCIDUK : NA (32),  YMS (26) dan FY (26) terpaksa mendekam di sel tahanan Mapolda Bengkulu pasca diciduk Dit Narkoba, Minggu (17/11). (foto : hasrul/rb) 

BENGKULU– Direktorat Narkoba Polda Bengkulu menciduk tiga perempuan Minggu (17/11) sekitar pukul 23.45 WIB. Ketiganya tersandung kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Yakni NA (32) seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Kepahiang yang tinggal di Jalan Letkol Iskandar RT 15 Kelurahan Air Putih Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong.  Kemudian YMS (26) seorang bidan honorer di Desa Permu Kecamatan Kepahiang dan FY (26) seorang pengajar bahasa yang tinggal di Jalan WR Supratman RT 3 Kelurahan Pematang Gubernur, Kota Bengkulu.

Saat ini ketiganya sudah mendekam di sel tahanan Polda Bengkulu untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. Dari informasi diperoleh, pengungkapan tersebut diawali dari adanya informasi masyarakat yang diterima anggota Tim Opsnal Dit Narkoba Polda Bengkulu jika di kawasan STQ kerap dijadikan ajang untuk bertransaksi narkoba.

Informasi itu kemudian didalami petugas dengan melakukan pengamatan di seputaran lokasi hingga didapati NA dan YMS yang gerak-geriknya mencurigakan. Saat itulah, petugas kemudian langsung menyergap keduanya dan saat digeledah ternyata benar. Polisi menemukan barang bukti  narkoba jenis sabu sebanyak satu paket. Selanjutnya, petugas langsung menanyakan asal usul barang haram itu, keduanya mengaku jika narkoba jenis sabu itu dibeli dengam cara sumbangan bertiga dengan rekannya berinisial, FY.

Saat itulah, petugas kemudian langsung menyelidiki keberadaan FY dan akhirnya diketahui sedang berada di Perum Pebabri, Lingkar Barat. Tak ingin buruannya lepas, petugas langsung melakukan penangkapan. “Ketiganya sudah diamankan dan masih dilakukan pemeriksaan,” sampai Direktur Narkoba Polda Bengkulu Kombes Pol. Imam Sachroni melalui Kanit Opsnal Dit Narkoba AKP. Hendry Syaputra. (zie)

Berita Lainnya

Giliran Mantan Kadis dan Kabid PUPR Buka Suara Soal Tudingan Peras Kontraktor Taman Berendo

BENGKULU –  Adanya surat laporan kontraktor proyek pembangunan Taman Berendo yang bergulir ke Kejaksaaan Agung ...

error: Content is protected !!