Jumat , 13 Desember 2019
Home / Metropolis / BEI Gelar Sekolah Pasar Modal

BEI Gelar Sekolah Pasar Modal

BAYU SAPUTRA RAMADHAN

BENGKULU – Setelah sukses menggelar Sekolah Pasar Modal (SPM) pada 16 November lalu, Bursa Efek Indonesia (BEI) Perwakilan Bengkulu akan menyelenggarakan kembali kegiatan yang sama pada 30 November yang akan datang. Seperti pada 16 November lalu, kuota peserta tetap sama 30 orang.

Pelaksana Harian Kantor BEI Perwakilan Bengkulu Bayu Saputra Ramadhan mengatakan kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menciptakan calon investor baru. Menarik khusus di Bengkulu, jumlah alumni yang berhasil lulus dari SPM sudah hampir mencapai angka 2 ribu investor. Mereka semuanya telah aktif menjadi penanam saham di perusahaan-perusahaan yang mereka pilih. Untuk  SPM kali ini, disiapkan kuota 30 peserta dengan tidak dipungut uang pendaftaran alias gratis. ‘’Bagi berminat silahkan mendaftar, info lanjut hubungi Kantor BEI Bengkulu,‘’ ujarnya.

Peserta hanya diwajibkan menyetorkan Rp 100 ribu yang akan dikonversi menjadi saldo awal rekening saham. Benefit yang bakal diperoleh setiap peserta adalah free hand book, Snack dan Lunch, dan E-Sertifikat. Peserta akan belajar mulai pukul 09.00 WIB-pukul 16.00 WIB di kantor BEI di Jalan Asahan No 18 Padang Harapan Kota Bengkulu. Beberapa materi yang akan diperoleh calon peserta Sekolah Pasar Modal (SPM), yakni, Sekolah Pasar Modal Level 1 dan 2 yang isinya antara lain pengenalan Pasar Modal Indonesia dan pengenalan aplikasi saham basic.(iks)

Berita Lainnya

Operasi Pukat Nala 2019, Tangkal Konflik Nelayan Trawl  dan Tradisional

BENGKULU– Ditpolair Polda Bengkulu bersama dengan TNI AL dan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi ...

error: Content is protected !!