Senin , 16 Desember 2019
Home / Daerah / Seluma / Buron, Dua Tersangka Penikaman Dibekuk

Buron, Dua Tersangka Penikaman Dibekuk

DIBEKUK: Dua tersangka penikaman, YT (24) dan YA (23) warga Desa Ketapang Baru, berhasil dibekuk tim opsnal Polsek SAM, Senin (18/11), (foto: ist/rb).

SAM- Kerja keras tim opsnal Polsek Semidang Alas Maras (SAM) dalam mengungkap kasus penikaman Anggi Mertron (28) warga Desa Lubuk Tapi, Bengkulu Selatan (BS) dan Anton Ramadhan (18) warga Jalan Muhiba, Kota Manna, membuahkan hasil. Senin (18/11) sekitar pukul 16.25 WIB dua tersangka berhasil ditangkap. Yakni YT (24) dan YA (23), keduanya Desa Ketapang Baru, Kecamatan SAM.

Kapolres Seluma, AKBP. I Nyoman Merthadana, S.Ik melalui Kapolsek SAM, Iptu. Doni Juniansyah mengatakan penangkapan ini berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan timnya dari pengembangan keterangan korban dan saksi. ‘’Dua pria tersangka penikaman warga Bengkulu Selatan berhasil kita bekuk di kediamannya masing-masing tanpa perlawanan berarti. Saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan,’’ terang Doni.

Penikaman yang dilakukan oleh kedua tersangka terjadi pada 25 Oktober lalu sekira pukul 19.00 WIB. Kedua korban saat kejadian sedang duduk santai di pinggir Pantai Desa Padang Bakung, Kecamatan SAM. Lagi asyik menikmati suasana pantai, datang pelaku bersama beberapa rekannya mendekati kedua korban.

‘’Sempat terjadi ribut mulut antara korban dan kedua tersangka ini, yang akhirnya tersangka mengeluarkan pisau cap garpu yang langsung menusuk kepala dan kening kedua korban,’’ jelas Doni.

Tidak terima apa yang dialami, kedua korban melapor ke Polsek SAM. “Kedua tersangka mengakui perbuatannya. Untuk kepentingan pengembangan dan melengkapi BAP, saat ini keduanya kita tahan di sel Mapolsek SAM,’’ demikian Doni. (aba)

Berita Lainnya

Jadi Tersangka Dugaan Korupsi, Mantan Sekretaris KPU Seluma Ditahan

SELUMA – Penyidik Unit Tipidkor Polres Seluma akhirnya menetapkan mantan Sekretaris KPU Seluma Ha (60) ...

error: Content is protected !!